Tutorial Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid

Recovery mode Adalah Sebuah system menu yang memiliki fungsi sebagai pengerjaan pemulihan software Advan vsmartphone, Dengan masuk ke menu recovery Advan vsmartphone Anda dapat pengerjaan Wipe data/ Factory reset, Wipe cache partition, Upgrade OS (Operasi system) Advan vsmartphone, Backup data, Restore data, dll.

Pada posting kali ini admin ingin share kumpulan tutorial cara masuk ke menu recovery Advan vsmartphone, Kumpulan tutorial cara masuk ke menu recovery Advan vsmartphone ini tentunya dapat Anda gunakan sebagai mengatai kerusakan software ringan Advan vsmartphone maupun kesalahan softwre yang dikarenakan kesalahan saat pemakaian Advan vsmartphone.

Dengan pengerjaan factoryreset Advan vsmartphone dari menu recovery mode, Anda dapat pengerjaan pemulihan Advan vsmartphone dari kesalahan pemakaian yang tidak dapat di reset dari menu setelan seperti Advan vsmartphone lupa kode keamanan (Pola kunci, PIN, Sandi, Face Unclock, dll), Maupun kesalahan software lainnya seperti Aplikasi dan Game Advan vsmartphone bermaslah, Advan vsmartphone bootloop (dalam sebagian kasus dengan pengerjaan factoryreset dapat menagtasi bootloop), dll.

Lihat disini tutorial cara factoryreset Advan vsmartphone dar menu recovery
1. Lupa Pola Advan S35D Begini Cara Resetnya 
2. Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci 
3. Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci 
4. Factory Reset Advan S4P Kembali ke Setelan Pabrik 
5. Cara Reset Advan S35F Lupa Pola Kunci 
6. Cara Factory Reset & Hard Reset Tablet Advan T1L 
7. Cara Hard Reset Advan S4A+ Lupa Pola, PIN, Kode keamanan 

Cara masuk ke Recovery Mode di Advan Vsmartphone

Recovery mode Adalah Sebuah system menu yang memiliki fungsi sebagai  pengerjaan pemulihan so Tutorial Cara Masuk Recovery Mode Advan Vsmartphone
Advan EIC
Cara masuk recovery mode Advan EIC
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode Advan E1C, Untuk navigasi di enu recovery Advan E1C gunakan tombol volume dan tombol Power sebagai OK.

Advan EIC+ 
Cara masuk recovery mode Advan EIC+
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode Advan E1C+, Untuk navigasi di menu recovery Advan E1C+ gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan EIC Pro
Cara masuk recovery mode Advan EIC Pro
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode Advan E1C Pro, Untuk navigasi menu recovery Advan E1C Pro gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan E3A
Cara masuk recovery mode Advan E3A
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke Android system Recovery Advan E3A, Untuk navigasi menu recovery Advan E3A gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan i45
Cara masuk ke menu recovery mode Advan i45
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode Advan i45, Untuk navigasi gunakan tombol volume down, Untuk konfirmasi gunakan tombol power, Jika Anda ingin pengerjaan hard reset Advan Advan i45 monggo pilih eMMC.

Advan S3
Cara masuk recovery mode Advan S3.
Advan S3C dalam kondisi  OFF, Sambungkan kabel USB ke Advan S3C dan Tekan tombol Volume Up + tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul tulisan FACTORY MODE di layar Advan S3C, Selanjutnya Advan S3C akan masuk ke menu recovery mode, Setelah itu lepaskan kedua tombol setutorial cara bersamaan, Untuk navigasi gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK

Advan S3A 
Cara masuk recovery mode Advan S3A
Dalam kondisi android OFF  Tekan dan tahan tombol Volume Down dan Sambungkan kabel USB charger, Tunggu Advan S3A mencapai masuk ke FACTORY MODE, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan tombol power sebagai konfirmasi.

Advan S3C
Cara masuk recovery mode Advan S3C.
Advan S3C dalam kondisi  OFF, Sambungkan kabel USB ke Advan S3C dan Tekan tombol Volume Up + tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul tulisan FACTORY MODE di layar Advan S3C, Selanjutnya Advan S3C akan masuk ke menu recovery mode.

Advan S3D
Buat Anda pemakai Advan S3D yang terjadi lupa pola kunci, Advan S3D lupa kode kemanan, Terlalu banyak percobaan pola di Advan S3D. Silahkan lihat disini tutorial cara mengatasinya Cara Buka Pola Kunci Advan S3D Dengan Mudah

Advan S35 
Cara masuk recovery mode Advan S35
Advan S35 harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan S35) Selanjutnya Masuk ke menu recovery mode dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol Volume Down(-) dan tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul dilayar logo ADVAN, Setelah logo ADVAN muncul lepaskan kedua tombol tersebut, Jka teman berhasil Advan S35 akan masuk ke menu recovery mode Advan S35.

Advan S35A
Cara masuk ke menu recovery Advan S35A
Advan S35A dalam posisi off, Tekan dan tahan tombol volume down + Power dan colokkan kabel USB (kabel charger), Tunggu sebagian saat Advan S35A akan masuk ke test mode, Untuk pengerjaan reset Advan S35A monggo pilih eMMC, Untuk navigasi gunakan tombol volume dan sebagai memilih pilihan gunakan tombol power.

Advan S35D
Cara masuk recovery mode Advan S35D
Advan S35D harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan S35D) Selanjutnya masuk ke menu recovery dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol Power dan Volume Down setutorial cara bersamaan mencapai di layar Advan S35D muncul logo ADVAN, Setelah itu lepaskan tombol power saja, Tombol Volume Down tetap ditekan mencapai masuk ke menu recovery Advan S35D.

Advan S35E
Cara masuk recovery mode Advan S35E
Masuk ke recovery mode Advan S35E dengan tutorial cara tekan dan tahan Tombol Volume Down & Tombl Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke Android system recovery Advan S35E ,Jika muncul tteman segi tiga seru monggo tekan tombol volume satu kali sebagai melanjutkan ke recovery Advan S35E, Untuk navigasi di recovery Advan S35E gunakan tombol Volume, Untuk Konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan S35H
Cara masuk recovery mode Advan S35H
Masuk ke recovery mode Advan S35H dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol volume Down + tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power, tombol volume down tetap ditekan mencapai Advan S35H masuk ke ANdroid system recovery.

Advan S4
Cara masuk recovery mode Advan S4
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan setutorial cara bersamaan mencapai muncul tulisan Factory Mode, Selanjutnya akan muncul sebagian menu recovery di Advan Vsmartphone S4. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan sebagai konfirmasi gunakan tombol Power, Untuk Hard Reset di Advan Vsmartphone S4 piih Clear eMMC

Advan S4+
Cara masuk recovery mode Advan S4+
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan, mencapai mencapai masuk ke Select Boot Mode, Arahkan tteman panah ke "Recover Mode" dan lepas tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan atau gunakan "Volume Up" sebagai mengarahkan tteman pana ke "Recover Mode", Tekan tombol "Volume Down" sebagai memilih setelah itu tekan tombol power sebagai OK (Gunakan tombol Volume Up sebagai memilih Factory Reset)

Advan S4A
Cara masuk recovery mode Advan S4A
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan sebagai konfirmasi gunakan tombol Power, Untuk Hard Reset di Advan Vsmartphone S4A piih wife data /hard reset dan konfirmasi.

Advan S4A+
Cara masuk recovery mode Advan S4A+
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode. (Jika muncul logo smartphone tidak ada perintah tekan tombol volume satau kali sebagai melanjutkan ke menu recovery mode ) Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan sebagai konfirmasi gunakan tombol Power, Untuk Hard Reset Advan S4A+ Silahkan piih wife data /hard reset dan konfirmasi Yes -- deleta all user data..

Advan S4C
Cara masuk recovery mode Advan S4C
Tekan dan tahan Tahan tombol Volume Down + Tombol Power,mencapai masuk ke menu recovery, Gunakan atau tekan tombol volume down sebagai memilih pilihan di recocery dan tombol volume up sebagai OK

Advan S4E
Cara masuk recovery mode Advan S4E
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan setutorial cara bersamaan mencapai masuk di Factory  mode. Untuk navigasi gunakan tombol volume down dan sebagai konfirmasi gunakan tombol power, Untuk Factory Reset di Advan Vsmartphone S4E piih eMMC

Advan S4i
Cara masuk recovery mode Advan S4i
Tekan dan tahan tombol volume down + power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, jika muncul, Jika muncul logo Android Tidak ada perintah tekan tombol volume up satu kali sebagai melanjutkan masuk ke recovery Advan S4i, Untuk navigasi menu recovery Advan S4i gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK

Advan S4K
Cara masuk recovery mode Advan S4K
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power, tombol volume down tetap ditekan mencapai muncul logo Android tidak ada perintah, Selanjutnya tekan tombol volume down satu kali sebagai melanjutkan amsuk ke recovery mode Advan S4K. Untuk navigasi di menu recovery Advan S4K gunakan tombol Volume dan sebagai konfirmasi atau OK gunakan tombol power.

Advan S4M
Cara masuk recovery mode Advan S4M
Tekan dan tahan tombol Volume down + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode Advan S4M. Untuk navigasi di menu recovery mode Advan S4M gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.

Advann S4P
Cara masuk recovery mode Advan S4P
Tekan dan tahan tombol Power dan tombol Volume Up, Setelah muncul logo ADVAN lepas kedua tombol power dan volume, tunggu sebagian saat Advan S4P akan masuk ke Android system recovery (Jika Anda kesulitan sebagai masuk ke recovery Advan S4P, Silahkan tekan tombol power duluan dan diikuti tombol volume up), Setelah muncul logo robot Android Tidak ada perintah tekan tombol volume up satu kali sebagai melanjutkan masuk ke menu recovery Advan S4P., Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power sebagai konfirmasi.

Advan S4Q
Cara masuk recovery mode Advan S4A
Tekan dan tahan tombol Volume Down + tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, tunggu sebagian saat Advan S4Q akan masuk ke Androis system recovery mode, Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power sebagai konfirmasI.

Advan S4T
Cara masuk recovery mode Advan S4T
Tekan dan tahan tombol Volume Down + tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, tunggu sebagian saat Advan S4T akan masuk ke Androis system recovery mode. (Jika Anda masih belum bisa masuk ke mode recovery ulangi monggo diulangi lagi atau cek tombol volume down apakah masih berfungsi atau tidak), Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power sebagai konfirmasi.

Advan S4Z
Cara masuk Android recovery Advan S4Z
Tekan dan tahan tombol Volume Down +Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN powered by ANDROID dan lepas kedua tombol volume dan power, Tunggu sebagian saat Advan S4Z akan masuk ke Android recover.

Advan S4Z Plus
Cara masuk Android recovery Advan S4Z Plus.
Tekan dan tahan tombol Volume Down +Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol volume dan power, Tunggu sebagian saat Advan S4Z Plus akan masuk ke Android recovery, Untuk Navigasi menu recovery Advan S4Z Plus gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK.

Advan S50
Cara masuk recovery mode Advan S50
Tekan dan tahan tombol Volume Down +Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo Android Tidak ada perintah, Setelah muncul logo Android Tidak ada perintah tekan tombol volume satu kali sebagai melanjutkan masuk ke recovery Advan S50, Untuk Navigasi menu recovery Advan S50 gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK.

Advan S5E Pro
Cara masuk recovery mode Advan S5E Pro
Tekan dan Tahan tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo smartphone Tidak ada perintah di Advan Vsmartphone S5E Pro (Tekan tombol power sebagai melanjutkan masuk ke Recovery mode), gunakan tombolV olume Down memilih pilihan menu dan gunakan tombol Volume Up sebagai konfirmasi atau OK. Untuk pengerjaan Factory reset di Advan Vsmartphone S5E Pro, Pilih wife data/hard reset.

Advan S5H
Cara masuk recovery mode Advan S5H.
Tekan dan tahan Tombol Volume Down + Tombol Power tekan setutorial cara bersamaan mencapai muncul Android systeam recovery<3e>, pada Choose Lengguage pilih bahasa dan tekan tombol power sekali sebagai masuk ke smartphone systeam recovery. Untuk Navigasi gunakan tombol volume dan sebagai memilih atau konfirmasi gunakan tombol power.

Advan S5J
Cara masuk recovery mode Advan S5J
Tekan dan Tahan tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery di advan S5J, gunakan tombol volume sebagai memilih pilihan menu dan gunakan tombol power sebagai konfirmasi atau OK.

Advan S5J+
Cara masuk ke menu recovery mode  Advan S5J
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke Select Boot Mode dan pilih Recovery (Gunakan tombol Volume Up select dan Volume Down OK). Advan S5J+ akan masuk ke menu recovery mode, Jika yang muncul Android Tidak ada perintah, Tekan tombol power satu kali sebagai melanjutkan masuk ke recovery mode Advan S5J+.

Advan S5L
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S5L
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN, Selanjutnya lepas tombol power saja, Tombol volume down tetap ditekan mencapai  Advan S5L masuk ke menu recovery mode.

Advan S50H
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S50H
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke Select Boot Mode, Pilih [Recovery Mode] Gunakan tombol volume up sebagai mengarahkan kursor ke Recovery Mode dan tombol volume down sebagai OK., Jika muncul logo Android No command, tekan tombol power satu kali sebagai melanjutkan ke Android Recovery Advan S50H., Untuk navigasi menu Abdroid recovery Advan S50H gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK

Advan S50G
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S50G
Tekan dan tahan tombol volume Down + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke Android system recovery Advan S50G.

Advan S7A
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S7A
Ttekan dan tahan tombol Volume Down + tombiol Power setutorial cara berrsamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, tombol volume down tetap ditekan mencapai Advan S7A masuk ke menu recovery mode, Untuk navigasi menu recovery Advan S7A gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK

Advan S7C 
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S7C
Tekan dan tahan tombol volume down + Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, tombol volume down tetap ditekan mencapai Advan S7C masuk ke Android recovery (Anda dapat juga memelaskan kedua tombol setelah logo ADVAN)

Advan Star Tab T1K Plus
Cara masuk ke menu recovery mode Advan Star Tab T1K Plus
Tekan dan taha tombol volume down + power on/off setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, Advan Star Tab T1K Plus akan masuk ke Android system recovery mode (Anda dapat juga menekan tombol volume dan power mencapai Advan Star Tab T1K Plus masuk ke Android system recovery), Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power on/off sebagai konfirmasi

Advan T1B
Cara mamsuk ke menu recovery mode Advan T1B
Tekan dan tahan tombol Volume Up dan sambungkan Advan T1B memakai kabel USB ke PC Komputer, Tunggu sebagian saat Advan T1B akan masuk ke menu recovery mode dan lepas tombol Volume Up.Selanjutnya Anda dapat pengerjaan reset Advan T1B dengan memilih wipe data/ hard reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data.

Advan T1C
Cara masuk recovery mode Advan T1C
Tekan tombol POWER, setelah mulai start-up, Tekan tombol Volume Down hingga keluar gambar Android dan Segitiga + tteman seru /!\. Setelah itu tekant tombol HOME sebagai masuk ke recovery mode. Bila tombol HOME tidak berfungsi, coba tekan tombol MENU.

Advan T1D
Cara masuk ke menu recovery Advan T1D
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke smartphone system recovery Advan T1D, Disana Anda dapat menemukan menu wipe data/ hard reset sebagai memulihkan Advan T1D ke setelan pabrik.

Advan T1E
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T1E
Tekan  dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.

Advan T1G Plus
Cara masuk recovery mode Advan T1G Plus
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN, Setelah itu lepaskan tombol Power, Tombol Volume Down tetap ditekan mencapai muncul logo smartphone Tidak ada perintah, Selanjutnya tekan tombol volume sebagai melanjutkan masuk ke recovery mode Advan T1G Plus.

Advan T1M
Cara masuk recovery mode Advan T1M
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode Advan T1M, Jika muncul logo Android Tidak ada perintah, Tunggu sebagian saat Advan T1M akan masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi di menu recovery Advan T1M gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK.

Advan T1S
Cara masuk recovery mode Advan T1S
Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke Android system recovery Advan T1S, Untuk navigasi di menu recovery mode Advan T1S gunakan tombol Volume, Untuk konfirmamsi gunakan tombol Power.

Advan T2K
Cara masuk recovery mode Advan T2K
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai  masuk ke Android recovery, Untuk navigasi menu recovery Advan T2K gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK

Advan T3C
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T3C
Tekan dann tahan tombol volume Up + tombol Power on/off setutorial cara bersamaan mencapai Advan T3C masuk ke Android system recovery mode, Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power sebagai konfirmasi atau OK.

Advan T3E+
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T3E+
Tekan dan taha tombol Volume Up + Volume Down + Power setutorial cara bersamaan, Setelah muncul logo ADVAN lepas tombol power saja, Tombol Volume Up dan Volume Down tetap ditekan mencapai masuk ke menu recovery Advan T3E+.

Advan T3X
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T3X
Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol volume dan power, Tunggu sebagian saat Advan T3XA akan masuk ke recovery mode, Jka yang muncul logo robot Android, Tekan tombol up sekali sebagai melanjutkan ke menu recovery Advan T3X, Untuk navigasi di menu recovery Advan T3X gunakan tombol volume dan konfirmasi tombol power

Advan T5A
Cara masuk recovery mode Advan T5A
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recobvery ode, Jika yang muncul tteman panah, Arahkan tteman panah ke "Recover Mode" dan lepas tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan dan gunakan "Volume Up" sebagai mengarahkan tteman pana ke "Recover Mode", Tekan tombol "Volume Down" sebagai masuk ke "Recover Mode" dan gunakan "Volume Down" sebagai memilih pilihan menu recovery mode, setelah itu tekan tombol power sebagai OK

Advan T5C
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T5C
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode Advan T5C, Untuk navigasi gunakan tombol Volume, Untuk konfirmamsi gunakan tombol Power.

Advan T1J
Cara masuk recovery mode Advan T1J
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power Setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, Tombol volume up tetap ditekan mencapai Advan T1J masuk ke menu recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan T1J+
Cara masuk recovery mode Advan T1J+
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, Tombol volume up tetap ditekan mencapai Advan T1J+ masuk ke menu recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan X7+ (Plus)
Cara masuk recovery mode Advan X7 Plus ara masuk ke menu recovery Advan X7 Plus, Tekan dan tahan tombol Volume Up + tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai dilayar muncul logo Advan dan lepas kedua tombol volume dan power dan Advan X7 Plus akan masuk ke Android system recovery, Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc