Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy Tab 4

Reset SAMSUNG Galaxy Tab 4 bertujuan sebagai memperbaiki kesalahan di samsung galaxy Tab 4 hank atau tidak merespon, tidak bisa masuk ke menu, lupa password Anda, PIN, kunci pola, memiliki masalah dengan OS, atau Anda ingin menghapus semua data yang tersimpan di SAMSUNG Galaxy Tab 4.

Sebelum teman pengerjaan Reset atau hard reset di SAMSUNG Galaxy Tab 4 sebaiknya lakukan backup data, karena Reset atau hard reset di SAMSUNG Galaxy Tab 4 akan menghapus semua data yang pernah teman masukkan atau semua data yang pernah disimpan di perangkat SSAMSUNG Galaxy Tab 4.
 bertujuan sebagai memperbaiki kesalahan di samsung galaxy Tab  Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy Tab 4
Cara Reset SAMSUNG Galaxy Tab 4

Cara Reset SAMSUNG Galaxy Tab 4

1.Factory Reset Samsung Galaxy Tab 4

  • Pastikan baterai SAMSUNG Galaxy Tab 4 mencukupi sebagai pengerjaan Factory reset.
  • Dalam kondisi ON / Nyala SAMSUNG Galaxy Tab 4
  • Selanjutnya masuk ke menu Setting > tab General > Backup and reset > Factory Data Reset > Reset Device
  • Konfirmasi pilih hapus semua.
  • SAMSUNG Galaxy Tab 4 akan Restart pengerjaan reset ke pengaturan depault pabrik dan tunggu sebagian saat Samsung Galaxy Tab 4 menyala dengan normal kembali.
  • SELESAI

2. Hard Reset Samsung Galaxy Tab 4

  1. Matikan Samsung Galaxy Tab 4
  2. Tekan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power tekan setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode ,Untuk menavigasi menu recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol power sebagai mengkonfirmasi pilihan.
  3. Tekan tombol volume down kebawah mencapai di menu wipe data/hard reset, berikutnya tekan tombol power sebagai konfirmasi.
  4. Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah mencapai ke pilihan yes - delete all user data, berikutnya tekan tombol power sebagai konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu sebagian saat Samsung Galaxy Tab 4 akan pengerjaan booting. 
  6. Samsung Galaxy Tab 4 telah berhasil dilakukan kembali ke setting pabrik.

Sekarang Samsung Galaxy Tab 4 teman sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali teman membeli, jika sebelumnya Samsung Galaxy Tab 4 teman terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat gampang bukan sebagai pengerjaan Reset atau hard reset di Samsung Galaxy Tab .

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc