Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy S4

Cara Reset Samsung Galaxy S4 Tentunya berguna sebagai mengembalikan semua data yang berada di Samsung Galaxy S4 kembali ke setting pabrik atau kembali seperti saat baru pertama kali memakainya, Sebelum teman pengerjaan Reset atau hard reset di Samsung Galaxy S4 ini sebaiknya lakukan backup data, karena Reset atau hard reset di Samsung Galaxy S4 akan menghapus semua data yang pernah teman masukkan atau tersimpan di perangkat Samsung Galaxy S4.
 Tentunya berguna sebagai mengembalikan semua data yang berada di Samsung Galaxy S Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy S4
Cara Reset atau hard reset Samsung Galaxy S4
Beberapa hal yang menyebabkan perlunya pengerjaan Reset atau hard reset di Samsung Galaxy S4 biasanya dikarenakan oleh : Samsung Galaxy S4 terjadi bootlop, Samsung Galaxy S4 terkunci, lupa pola sandi, password, Samsung Galaxy S4 tidak merespon dengan baik atau teman membeli Samsung Galaxy S4 dalam kondisi second sehingga teman harus pengerjaan reset agar data pemakai sebelumnya dapat terhapus dari perangkan Samsung Galaxy S4 dll.

Cara Reset Samsung Galaxy S4

Untuk pengerjaan Cara Reset atau Factory Reset Samsung Galaxy S4 ini dapat teman lakukan dengan dua tutorial cara, tutorial cara yang pertama ini memungkinkan pengerjaan hard reset apa bila masih dapat diakses menu di Samsung Galaxy S4, Cara yang kedua dapat teman lakukan hard reset dengan menekan kombinasi tombol pada Samsung Galaxy S4, tutorial cara ini biasanya Samsung Galaxy S4 tidak dapat diakses karena terkunci, lupa passwort atau Samsung Galaxy S4 terjadi Bootlop sehingga tidak memungkinkan sebagai masuk ke menu setting di Samsung Galaxy S4.

1. Cara Pertama Reset Samsung Galaxy S4

  1. Dalam kondisi hidup SAMSUNG Galaxy S4
  2. Pastikan baterai SAMSUNG Galaxy S4 mencukupi sebagai pengerjaan Factory reset, minimal 25%
  3. Selanjutnya masuk ke menu Setting > Backup and reset > Factory Data Reset > Reset Device
  4. Konfirmasi pilih hapus semua.
  5. SAMSUNG Galaxy S4 akan pengerjaan reset ke pengaturan depault pabrik , tunggu sebagian menit.

2. Cara Kedua Reset Samsung Galaxy S4

  1. Matikan Samsung Galaxy S4
  2. Tahan Tombol Volume  Up + Home + Tombol Power tekan setutorial cara bersamaan seadminr 10 detik atau tunggu mencapai muncul logo SAMSUNG kemudian lepas semua tombol setutorial cara bersamaan. Untuk menavigasi menu recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol power sebagai mengkonfirmasi pilihan.
  3. Tekan tombol volume down kebawah mencapai di menu wipe data/hard reset, berikutnya tekan tombol power sebagai konfirmasi.
  4. Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah mencapai ke pilihan yes - delete all user data, berikutnya tekan tombol power sebagai konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu sebagian saat Samsung Galaxy S4 akan pengerjaan booting, Reset Samsung Galaxy S4 telah berhasil dilakukan kembali ke setting pabrik.

Sekarang Samsung Galaxy S4 teman sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali teman membeli, jika sebelumnya Samsung Galaxy S4 teman terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat gampang bukan sebagai pengerjaan Reset atau hard reset di Samsung Galaxy S4, dengan tutorial cara ini teman dapat membuka kunci, pola sandi atau password di Samsung Galaxy S4 tanpa harus membwanya tempat service dan tentunya free.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc