Tutorial Cara Reset Lenovo P700i Lupa Password

Reset atau Factory Reset di Lenovo P700i dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, Cara yang pertama dapat dilakukan dengan masuk ke Menu > Setelan > Buat Cadangan & Setel Ulang > Kembalikan ke setela pabrik > Setel ulang telepon. jika Menu Lenovo P700i tidak dapat di akses karena sesuatu hal seperti Lenovo P700i terkunci, Lenovo P700i terkunci oleh pola sandi, Lenovo P700i lupa password atau Lenovo P700i terjadi bootloop, pemakai masih memiliki alternatif lain yaitu dengan tutorial cara masuk ke menu Recovery Mode sebagai pengerjaan Hard reset di Lenovo P700i.

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Lenovo P700i ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo P700i, Kecuali data yang tersimpan di Memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi. Sebelum pengerjaan Reset atau Factory Reset di Lenovo P700i lakukan Backup data jika masih dapat mengakses menu Lenovo P700 
 Cara  yang pertama dapat dilakukan dengan masuk ke  Tutorial Cara Reset Lenovo P700i Lupa Password
Cara Reset Lenovo P700i

Cara masuk ke Recovery Mode dan Cara Reset atau Factory Reset Lenovo P700i

  • Pastikan baterai Lenovo P700i mencukupi.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power tekan setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke recovery mode. Untuk vavigasi gunakan tombol volume up sebagai pindah kursor, gunakan tombol power sebagai memilih pilihan yang da di recoveri mode.
  • Setelah masuk ke menu recovery pilih wipe data/hard reset dan Konfirmasi pilihan yes - delete all user data.
  • Terakhir pilih reboot systeam now.
  • Tunggu mencapai beres Lenovo P700i pengerjaan restart. 
  • SELESAI. Lenovo P700i telah berhasil kembali ke setting pabrik 

Sekarang setting di Lenovo P700i teman sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali teman gunakan, jika sebelumnya Lenovo P700i teman terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat gampang bukan sebagai pengerjaan Reset atau hard reset di Lenovo P700i.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc