Tutorial Cara Hard Reset Advan Vandroid S5 Lupa Pola Kunci atau Password

Hard Reset dan Factory Reset Advan Vsmartphone S5, tutorial cara ini dapat digunakan dalam memecahkan banyak masalah Software atau kesalahan yang dikarenakan oleh pemakaian Advan Vsmartphone S5, Hard Reset dan Factory Reset Advan Vsmartphone S5 dapat digunakan dalam banyak kasus seperti: Advan Vsmartphone S5 tidak merespon, Advan Vsmartphone S5 memiliki kesalahan pada perangkat lunak, Advan Vsmartphone S5 lupa pola kunci, Advan Vsmartphone S5 lupa password, memperbaiki Boot loop, setelah mengpasang firmware original baru atau update software Advan Vsmartphone S5, sebelum menjual Advan Vsmartphone S5, menghapus semua data yang tersimpan di memori internal Advan Vsmartphone S5 dll. Dengan pengerjaan Reset atau Factory Reset Advan Vsmartphone S5 akan mengembalikan ke pengaturan pabrik atau seperti pertama kali digunakan dari barunya.

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Advan Vsmartphone S5 ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Advan Vsmartphone S5, Kecuali data yang tersimpan di Memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan ikut terhapus. Sebelum pengerjaan Reset atau Factory Reset di Advan Vsmartphone S5 lakukan Backup data jika masih dapat mengakses menu Advan Vsmartphone S5 agar data penting seperti kontak dll tidak terhapus.

Cara Factory Reset Advan Vsmartphone S5 dengan Menu Setting

Cara yang pertama dapat dilakukan apabila memungkinkan pemakai dari Advan Vsmartphone S5 mengakses atau masuk ke menu di Advan Vsmartphone S5 yaitu dengan tutorial cara masuk ke Menu >  Setting > Cadangkan atau Reset > Reset >  Confirmasi dengan klik Delete all
Hard Reset dan Factory Reset Advan Vsmartphone S Tutorial Cara Hard Reset Advan Vsmartphone S5 Lupa Pola Kunci atau Password
Cara Reset Advan Vsmartphone S5

Cara Masuk Ke Menu Recoveri Mode atau Cara Hard Reset Advan Vsmartphone S5

  1. Pastikan daya baterai Advan Vsmartphone S5 masih mencukupi atau daya baterai Advan Vsmartphone S5 masih ada minimal 25%.
  2. Matikan Advan Vsmartphone S5
  3. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai Advan Vsmartphone S5 masuk ke menu recovery mode.
  4. Pilih menu wipe data/hard reset 
  5. Selanjutnya pilih  yes - delete all user data Tunggu mencapai beres Advan Vsmartphone S5 pengerjaan wifing data....
  6. Terakhir pilih reboot systeam now.
  7. Tunggu mencapai Advan Vsmartphone S5 beres restart dan Selesai

Setelah pengerjaan Hard Reset atau Factory Reset Advan Vsmartphone S5 akan mengembalikan peforma Advan Vsmartphone S5 pada kondisi seperti baru pertama kali teman memakai, jika tadinya Advan Vsmartphone S5 tidak dapat digunakan karena terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat gampang bukan sebagai pengerjaan Reset atau hard reset Advan Vsmartphone S5.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc