Hard Reset Samsung Galaxy A5 lupa pola kunci

Melakukan Reset di Samsung Galaxy A5 tentu saja dapat memecahkan banyak masalah Software dan kesalahan yang terjadi selama pemakaian Samsung Galaxy A5, Hard Reset dan Factory Reset dapat digunakan dalam banyak kasus seperti: Samsung Galaxy A5 tidak merespon, Samsung Galaxy A5 memiliki kesalahan pada perangkat lunak, Samsung Galaxy A5 lupa pola kunci, Samsung Galaxy A5 lupa password, memperbaiki Boot loop, setelah mengpasang firmware original baru update Samsung Galaxy A5, sebelum menjual Samsung Galaxy A5, menghapus semua data yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy A5.

Cara Reset Samsung Galaxy A5 dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, tutorial cara pertama dilakukan dengan masuk ke menu pengaturan, Cara pengerjaan Factory Reset denga menu pengaturan ini pemakai tentu saja harus masih bisa mengoperasikan atau masih bisa masuk menu Samsung Galaxy A5. Sedangkan sebagai tutorial cara yang kedua yaitu pengerjaan Hard Reset Samsung Galaxy A5 dengan kombinasi tombol, Cara ini dilakukan apabila handphone sama sekali tidak dapat masuk ke Menu atau Terkunci dan Error sehingga pemakai tidak dapat pengerjaan Factori Reset.

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Samsung galaxy A5 ini dapat menghapus semua Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Samsung galaxy A5, Kecuali data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus, Sebelum pengerjaan Reset atau Factory Reset di Samsung galaxy A5 lakukan backup data jika masih dapat mengakses menu di Samsung galaxy A5.

Factory Reset Samsung Galaxy A5 dari menu Setting

  1. Dari HomeScreen tekan ikon MENU
  2. Masuk menu Pengaturan" atau Setting
  3. Pilih Sub menu  General 
  4. Cari ke bawah pilih  Back up and Reset  pastikan SIM card dan Micro SD diSamsung Galaxy A5 telah di keluarkan.
  5. Selanjutnya pilih  Factory data reset
  6. Terakhir konfirmasi jika teman benar benar ingin pengerjaan Reset di Samsung Galaxy A5 dengan meemilih Delete all. selesai
 tentu saja dapat memecahkan banyak masalah Software dan kesalahan yang terjadi selama pen Hard Reset Samsung Galaxy A5 lupa pola kunci
Hard Reset Samsung Galaxy A5

Hard Reset Samsung Galaxy A5 Kombinasi tombol

  1. Matikan Samsung Galaxy A5
  2. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode ,Untuk menavigasi di recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol power sebagai mengkonfirmasi pilihan.
  3. Tekan tombol volume down kebawah mencapai di menu wipe data/hard reset, berikutnya tekan tombol power sebagai konfirmasi.
  4. Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah mencapai ke pilihan yes - delete all user data, berikutnya tekan tombol power sebagai konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu sebagian saat Samsung Galaxy A5 akan pengerjaan booting. 
  6. Samsung Galaxy A5 telah berhasil dilakukan kembali ke setting pabrik.

jika sebelumnya Samsung Galaxy A5 teman terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi dan Samsung Galaxy A5 sudah kembali seperti saat pertama baru di gunakan, sangat gampang bukan sebagai pengerjaan Reset atau hard reset di Samsung Galaxy A5.

Buat Anda pemakai Samsung Galaxy A5 setelah pengerjaan factoryreset, Saat dinyalakan diminta sebagai memasukkan akun lama Anda, Silahkan ikuti tutorial cara berikut ini sebagai mengatasi Verify your account Remove Sinkron Akun Google di Samsung Galaxy

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc