Hard Reset dan Factory Reset Lenovo Idea Tab A1000-G

Dua tutorial cara reset Lenovo Idea Tab A1000-G ke setelan pabrik yang dapat dilakukan yaitu dengan tutorial cara hard reset dan factoryreset, Kedua tutorial cara reset Lenovo Idea Tab A1000-G ke setela pabrik ini memiliki tujuan yang sama, Akan tepai tutorial caranya yang berbeda, Factory reset tablet Lenovo Idea Tab A1000-G dilaakuka dari menu setelan, Sedangkan tutorial cara factoryreset dengan masuk ke menu recovery mode.

G ke setelan pabrik yang dapat dilakukan yaitu dengan tutorial cara hard reset dan factoryreset Hard Reset dan Factory Reset Lenovo Idea Tab A1000-G

Cara pertama yaitu hard reset, Factory reset dapat Anda lakukan jika menu di Lenovo Idea Tab  A1000-G masih dapat di akses yaitu dengan tutorial cara masuk ke Menu > Setelan > Buat Cadangan & Setel Ulang > Kembalikan ke setela pabrik > Setel ulang telepon. Jika Lenovo Idea Tab  A1000-G tidak dapat masuk ke menu setting tutorial cara kedua yang dapat teman lakukan adalah seperti tutorial cara dibawah ini.

Sedangkan tutorial cara factoryreset dapat dilakukan dengan masuk ke menu recovery mode Lenovo Idea Tab A1000-G dengan tutorial cara  menekan tombol kombinasi volume dan power ketika Lenovo Idea Tab A1000-G dalam posisi Off.

Cara masuk Recovery Mode dan Cara Hard Reset Lenovo Idea Tab  A1000-G

  • Pastikan daya baterai Reset Lenovo Idea Tab  A1000-G masih mencukupi minimal 25%.
  • Matikan Lenovo Idea Tab  A1000-G
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai mencapai masuk ke menu recovery mode, Selanjutnya lepas kedua tombol setutorial cara bersamaan, gunakan tombol volume down sebagai menavigasi menu dan memakai volume atas tombol sebagai memilih atau konfirmasi pilihan.
  • Selanjutnya pilih wipe data/hard reset dan Konfirmasi pilihan yes - delete all user data.
  • Terakhir pilih reboot systeam now.
  • Tunggu mencapai beres Lenovo Idea Tab A1000-G pengerjaan restart dan Selesai

Terjebak di factory mode gimana tutorial cara mengatasinya?...... Cara mengatasi terjebak di factory mode dapat Anda lakukan dengan tutorial cara menekan tombol reset yang berada di sebelah lobang kartu memory memakai jarum dan lain sebagainya.

Sekarang setting di Lenovo Idea Tab A1000-G teman sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali teman gunakan, jika sebelumnya Lenovo Idea Tab A1000-G terkunci oleh password sekarang tentunya sudah tidak lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc