Tutorial Cara Reset Lenovo S920 Terkunci Pola Password

Reset atau Factory Reset di Lenovo S920 dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, Cara yang pertama dapat dilakukan dengan tutorial cara masuk ke menu  Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, jika Menu Lenovo S920 tidak dapat di akses karena sesuatu hal seperti Lenovo S920 terkunci, Lenovo S920 terkunci oleh pola sandi, Lenovo S920 lupa password atau Lenovo S920 terjadi bootloop  pemakai masih memiliki alternatif lain yaitu dengan tutorial cara masuk ke menu Recovery Mode di Lenovo S920 sebagai pengerjaan reset.

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Lenovo S920 ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo S920, Kecuali Data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi, Sebelum pengerjaan Reset atau Factory Reset di Lenovo S920 lakukan Backup data jika masih dapat mengakses menu Lenovo S920.
 Cara  yang pertama dapat dilakukan dengan tutorial cara masuk ke menu Tutorial Cara Reset Lenovo S920 Terkunci Pola Password
Cara Reset Lenovo S920

Cara masuk ke Recovery Mode dan Cara Reset atau Factory Reset Lenovo S920

  • Pastikan baterai Lenovo S920 mencukupi.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power tekan setutorial cara bersamaan jika muncul logo smartphone tekan Tombol power satu sakali.
  • Setelah muncul pilihan menu Recover, Untuk navigasi gunakan tombol volume sebagai ke bawah/atas dan tombol power sebagai konfirmasi atau OK.
  • Selanjutnya gunakan tombol volume down arahkan ke mencapai di menu wipe data/hard reset, berikutnya tekan tombol power sebagai konfirmasi.
  • Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah mencapai ke pilihan yes - delete all user data, berikutnya tekan tombol power sebagai konfirmasi.
  • Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu sebagian saat Lenovo S920 akan pengerjaan booting/Restart. 

Sekarang setting di Lenovo S920 teman sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali teman gunakan, jika sebelumnya Lenovo S920 teman terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat gampang bukan sebagai pengerjaan Reset atau hard reset di Lenovo S920.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc