Tutorial Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android

Tidak semua perangkat Smartphone Android sudah memiliki pilihan bahasa Indonesia yang diadakan oleh vendornya, Terutama jika teman membeli perangkat Android dari luar negeri, Tentu saja pilihan bahasa Indonesia belum tersedia. Mungkin salah satu diantara kalian mempunyai Smartphone Android yang tidak memiliki pilihan bahasa Indonesia pada menu Setelan Android dan hanya tersedia sebagian bahasa saja dalam perangkat yang teman gunakan.

Mungkin Anda salah satu pemakai Android yang mencari solusi sebagai menambah bahasa Indonesia di Android, Jika memang iy. disini admin ingin memberikan tips atau solusi yang dapat teman lakukan sebagai menambah bahasa Indonesia di Android keadminngan teman.

Salah satu tutorial cara yang sering admin lakukan sebagai menambah bahasa Indonesia di Android adalah dengan pengerjaan pasang OS Android atau Upgrade OS Android dengan firmware original yang sudah dilengkapi pililan bahasa Indonesianya.

Menambah Bahasa Indonesia di Android dengan Upgrade OS Android

Cara menambah bahasa Indonesia di Android yaitu dengann tutorial cara pasang ulang OS Android dengan firmware original baru, Cara pasang OS Android dengan firmware original baru dapat Anda lihat di sebagian link tutorial tutorial cara flashing Android seperti Samsung Falaxy, Xiomi, OPPO, ASUS, ADVAN, dibawah ini yang dapat Anda gunakan sebagai menambah bahasa Indonesia di Android.

Tutorial tutorial cara pasang OS Android dengan firmware original baru

Setelah proses flashing Android berhasil, Anda akan menemukan pilihan bahasa Indonesia didalamnya, Untuk mendapatkan firmware original Android sebaiknya Anda downlaod langsung dari situs resmi Android yang Anda gunakan, Untuk Samsung Galaxy Anda dapat mendownload langsung firmmmware dari sammobile.com dan sebagai Android lainnya monggo download dari situs resminya jika mereka menyediakan..

Buat Anda pemakai Samsung Galaxy, Kami sarankan sebagai pengerjaan Flash (Instal ulang) OS Samsung Galaxy memakai firmware original baru Country Indonesia, Setelah Anda mengpasang Samsung Galaxy tersebut, Anda akan menemukan pilihan bahasa Indonesianya. karena tutorial cara ini merupakan tutorial cara paling gampang dan aman..

Menambah Bahasa Indonesia di Android memakai aplikasi 

Selain tutorial cara diatas, Anda dapat juga mencoba menambah bahasa Indonesia di Android memakai bantuan Aplikasi yang tersedia setutorial cara free di Google Play Store yang berguna sebagai menambah Bahasa Indonesia di Android. Aplikasi yang akan admin gunakan adalah Aplikasi Morelocale 2 dan Aplikasi Set Locale and Language yang kan admin gunakan sebagai menambah bahasa Indonesia di Android.

Perlu diketahui : Tidak semua Android yang kompatibel atau dapat digunakan sebagai menambah bahasa indonesia memakai Apliaksi tersebut, Sebaiknya Anda pelajari tutorial cara menambah bahasa Indonesia di Android dengan Cara Flash, Instal atau Upgrade OS Android seperti tutorial cara diatas.

Menggunakan aplikasi Morelocale 2
Cara pertama Menambah Bahasa Indonesia di Android dengan memakai aplikasi yang bernama Morelocale 2, Unduh dan Install aplikasi Morelocale 2 pada perangkat smartphone teman, Silahkan langsung Download dari Play Store Morelocale 2  Kemudian buka Aplikasi Morelocale 2 lalu pilih bahasa yang ingin teman gunakan.

Tidak semua perangkat Smartphone Android sudah memiliki pilihan bahasa Indonesia yang dise Tutorial Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android
Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android

Menggunakan aplikasi Set Locale and Language
Cara kedua Menambah Bahasa Indonesia di Android dengan memakai aplikasi yang bernama Set Locale and Language, Unduh dan Install aplikasi Set Locale and Language pada perangkat smartphone teman, Silahkan langsung Download dari Play Store Set Locale and Language  Kemudian buka Aplikasi Set Locale and Language lalu pilih bahasa yang ingin teman gunakan.

Tidak semua perangkat Smartphone Android sudah memiliki pilihan bahasa Indonesia yang dise Tutorial Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android
Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android

Sekianlah tutorial cara gampang yang dapat Anda gunakan sebagai menambah bahasa Indonesia di Android yang dapat Anda lakukan sendiri tanpa harus membawa Android Anda ke tempat service atau jasa service sebagai menambah bahasa Indonesia Android.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc