Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy young Duos S6102 Bootloop

Cara mengatasi Bootloop di Samsung Galaxy young Duos S6102 yaitu dengan tutorial cara pengerjaan Factory Reset dengan tutorial cara masuk ke Recovery mode di Samsung Galaxy young Duos S6102 sebagai mengembalikan setelan atau menghapus data pemakai, Jika Samsung Galaxy young Duos S6102 terjadi bootloop setelah mengpasang aplikasi, tutorial cara ini biasanya berhasil dalam mengatasi bootloop.

Jika tutorial cara ini tidak berhasil teman harus pengerjaan flashing firmware original Samsung Galaxy young Duos S6102, tapi tidak ada salahnya teman mencoba dulu tutorial cara Reset Samsung Galaxy young Duos S6102 yang terjadi Bootloop sebelum pengerjaan Flash firmware original Samsung Galaxy young Duos S6102
Cara mengatasi Bootloop di Samsung Galaxy young Duos S Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy young Duos S6102 Bootloop
Reset Samsung Galaxy young Duos S6102

Reset Samsung Galaxy young Duos S6102 Bootloop di Recovery Mode

  1. Matikan Samsung Galaxy young Duos S6102 dan pastikan daya baterai masih mencukupi
  2. Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Tombol Power setutorial cara bersamaan setelah logo samsung galaxy young muncul, lepaskan tombol power saja, tombol Home + Volume Up dalam kondisi ditekan dan tunggu Samsung Galaxy young Duos S6102 mencapai masuk ke menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi pilihan gunakan tombol Home
  3. Tekan tombol Volume Down kebawah mencapai di Wipe data/hard reset, berikutnya tekan tombol Home sebagai konfirmasi.
  4. Tekan tombol volume down kebawah mencapai di yes - delete all user data, berikutnya tekan tombol Home sebagai konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu sebagian saat Samsung Galaxy young Duos S6102 pengerjaan Restart.

Sekianlah Cara Reset Samsung Galaxy young Duos S6102 yang terjadi Bootloop, jika tutorial cara ini tidak berhasil teman harus pengerjaan flashing firmware original Samsung Galaxy young Duos S6102 , Link tutorial cara Flash Samsung Galaxy young Duos S6102.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc