Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552

Solusi dari kesalahan software di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 yang dapat dibereskan dengan tutorial cara pengerjaan Reset atau Factory reset seperti : Samsung Galaxy Grand Quattro mealami bootloop, Samsung Galaxy Grand Quattro lupa pola kunci atau lupa password, Samsung Galaxy Grand Quattro lelet, Lemot, Blank, Hank dll.

Reset, Factory Reset atau Hard Reset dapat menghapus semua data pemakai yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy Grand Quattro I8552, Sebelum pengerjaan Reset sebaiknya beckup semua data penting teman. Untuk pengerjaan Reset di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 dapat dilakukan dengan dua tutorial cara.

Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552

1). Cara Pertama
Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 dengan tutorial cara masuk ke Menu Aplikasi > Pengaturan > Cadangkan dan reset > Reset data pabrik > Reset perangkat, Selanjutya tunggu proses reset mencapai beres di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 bisa memakan waktu sebagian menit.
Solusi dari kesalahan software di Samsung Galaxy Grand Quattro I Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552
Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552
2). Cara Kedua
  • Matikan Samsung Galaxy Grand Quattro I8552.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu Android systeam recovery, Untuk navigasi gunakan tombol volume, Untuk Konfirmasi atau Enter gunakan tombol power. 
  • Tekan tombol volume Down mencapai di wipe data/ hard reset dan tekan tombol power sebagai konfirmasi. 
  • Selanjutnya tekan tombol volume Down mencapai di Yess--delete all user data dan tekan tombol power sebagai konfirmasi. 
  • Tunggu proses wifing data di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 mencapai beres 
  • Terakhir pilih rebot systeam now dan Selesai.

Demikianlah tutorial cara pengerjaan Reset, Factory Reset atau Hard Reset di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc