Tutorial Cara Masuk Ke Recovery Mode Semua Xiaomi

Apakah itu Recovery Mode? Recovery Mode adalah sebuah system menu yang memiliki fungsi sebagai Pemulihan perangkat Android. Cara masuk ke recovery mode di xiaomi tidaklah jauh berbeda dengan android smartphone lainnya.  

Lupa password dan email di Xiaomi maupun Lupa pola kunci ! Dengan masuk ke Recovery Mode teman dapat pengerjaan Factory Reset di Xiaomi.

Factory reset adalah tutorial cara sebagai mengembalikan software Android ke kondisi awal saat dikeluarkan dari pabrik dan mapu menghapus password maupun pola kunci yang terdapat di Xiaomi teman.

Berikut dibawah ini adalah Kumpulan Cara Masuk Recovery Mode di Xiaomi


Xiaomi Redmi 1S
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi 1S
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk di Mi-Recovery, .Jika di layar muncul tiga pilihan bahasa, maka pililah bahasa yang teman mengerti seperti bahasa English, Untuk navigasi gunakan tombol volume dan tekan tombol power sebagai konfirmasi. 

Xiaomi Redmi 2
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi 2
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke Mi-Recovery, Akan muncul tiga pilihan bahasa, Silahkan pililah bahasa yang teman mengerti, Untuk navigasi di Mi-Recovery Xiaomi Redmi 2 gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK

Xiaomi Mi 2A
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi 2A
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secra bersamaan selama sebagian detikmencapai Boot muncul segera lepaskan kedua tombol tersebut.

Xiaomi Mi 2S
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi 2S
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secra bersamaan selama sebagian detikmencapai Boot muncul segera lepaskan kedua tombol tersebut.

Xiaomi Mi3
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi3
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan selama sebagian saat mencapai muncul logo MI, Selanjutnya lepas tombol power saja, Tobol Volume Up jangan dilepas mencapai Xiaomi masuk di Recovery Mode, Selanjutnya pilih bahasa memakai tombol volume dan konfirmasi dengan menekan tombol power.

Xiaomi Mi4
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi4
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan selama sebagian saat mencapai muncul logo MI, Selanjutnya lepas tombol power saja, Tobol Volume Up jangan dilepas mencapai Xiaomi masuk di Recovery Mode, Selanjutnya pilih bahasa memakai tombol volume dan konfirmasi dengan menekan tombol power. Anda dapat juga memakai layar tuchscreen sebagai memilih pilihan recovery mode di Xiaomi Mi4

Xiaomi Note
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi Note
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery Xiaomi Redmi Note, Selanjutnya pilih bahasa yang Anda mengartiseperi bahasa English dan Xiaomi Redmi Note akan masuk ke menu recovery. 

Xiaomi Mi Note Pro
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi Note Pro
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery Xiaomi Mi Note Pro , Selanjutnya pilih bahasa yang Anda mengartiseperi bahasa English dan Xiaomi Mi Note Pro akan masuk ke menu recovery.

Xiaomi Note 4G
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi Note 4G
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul pilihan bahasa, Pilihlah bahasa yang Anda mengarti dan Xiaomi Redmi Note 4G akan masuk ke menu recovery. Untuk navigasi di menu recovery Xiaomi Redmi Note 4G gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK.

Xiaomi Mi Pad 7.9
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi Pad 7.9
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power Setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke Recovry Mode.
 
Mengatasi terjebak fitur Child Mode
Cara mengatasi terjebak di fitur Child Mode yang tidak bisa kembali ke mode normal di Xiaomi. Lihat disini tutorial caranya  Cara Mengatasi Child Mode Xiaomi Redmi

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc