Tutorial Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 1S ke Setelan Pabrik

Reset Xiaomi Redmi 1S ke Pengaturan Pabrik dengan gampang yang dapat teman lakukan sendiri, Banyak pemakai smartphone terutama adroid yang pengerjaan reset ke pengaturan pabrik dengan tujuan mengembalikan peforma android smartphone seperti pertama digunakan atau teman juga dapat pengerjaan reset jika teman lupa password atau pola kunci di  Xiaomi Redmi 1S.

Melakukan reset ke pengaturan pabrik Xiaomi Redmi 1S dapat menghapus semua data pemakai yang tersimpan di memori internal Xiaomi Redmi 1S seperti Aplikasi, Game, Kontak dll, Sebelum pengerjaan Reset Xiaomi Redmi 1S ke Pengaturan Pabrik sebaiknya teman pengerjaan backup data terlebih dahulu.

Reset di Xiaomi Redmi 1S dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, Cara pertama dapat dilakukan dengan tutorial cara masuk ke Menu Setelan > Scrool dan pilih Buat Cadangan & Setel Ulang > Pilih kembalikan ke setelan pabrik. Tunggu sebagian saat mencapai beres Reset Xiaomi.
S ke Pengaturan Pabrik dengan gampang yang dapat teman lakukan sendiri Tutorial Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 1S ke Setelan Pabrik
Cara Reset Xiaomi Redmi 1S

Cara Reset Xiaomi Redmi 1S dengan tutorial cara Masuk ke Factory Mode

  1. Matikan Xiaomi Redmi 1S teman.
  2. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk di Mi-Recovery dan akan ada tiga pilihan bahasa lepas kedua tombol tersebut setutorial cara bersamaan.
  3. Jika di layar muncul tiga pilihan bahasa, maka pililah bahasa yang teman mengerti, Disini admin akan memilih pilihan bahasa Inggris, dengan tutorial cara memakai tombol volume dan berikutnya tekan tombol power sebagai konfirmasi.
  4. Untuk pengerjaan Reset di Xiaomi Redmi 1S, Tekan tobol volume Down sapai di Wipe & Reset berikutnya konfirmasi dengan menekan tombol power.
  5. Tekan tombol volume Down mencapai di Wipe All Data, konfirmasi dengan menekan tombol power
  6. Setelah proses Wipe data beres terakhir pilih reboot dan beres.

Sekianlah tutorial cara Reset Xiaomi Redmi 1S ke Pengaturan Pabrik yang dapat teman gunakan jika Xiaomi 1S teman lupa password atau lupa pola kunci layar, tutorial cara ini dapat dilakukan sebagai menghapus password dan pola kunci layar di Xiaomi Redmi 1S. Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc