Tutorial Flashing Advan S4E test 100% Sukses

Kali ini admin ingin share tutorial cara Flash Advan S4E memakai SP Flash Tool v5.1444.00, Advan S4E yang admin flashinging ini tidak dapat digunakan karena di layar Advan S4E muncil tulisan "Encryption unsuccessful" Encryption was interrupted and can't complete. As a result, the data on your phone is not longger accessible. To resume using your phone, you need using your phone, you need to perform a hard reset. When you set up your phone after the reset, you'll have an apportunity to restoreany data that was backed up to google Account.   Reset phone 

Akan tapi tombol Reset phone tidak bisa berfungsi, Jika di tekan hanya berkedip, jika teman yang terjadi yang sama di Advan S4E seperti admin alami ini, Tutorial tutorial cara flashing Advan S4E ini dapat juga Anda gunakan sebagai solusi tutorial cara mengatasi permasalahan yang Anda alami.

Langsung saja ikuti tutorial tutorial cara flashing Advan S4E dibawah ini, Cara flashing Advan S4E ini dapat teman terapkan di saat Advan S4E terjadi Bootloop atau Advan S4E hanya logo ANDROID saat dinyalakan, Maupun sebagai Upgrade OS Advan S4E, Sebelumnya teman harus mempersiapkan bahan yang dibutuhkan sebagai pengerjaan Flash di Advan S4E.

Bahan yang dibutuhkan:
  1. SP Flash Tool v5.1444.00
  2. USB Driver MTK Mediatek (Jika belum pernah di pasang di komputer)
  3. Stock ROM Advan S4E Build No WG4009W11-V3.0JB.4.2.2

Tutorial tutorial cara flashing Advan S4E via SP Flash Tool

  • Ekstrak semua file yang sudah di download.
  • Instal Driver MTK di Komputer.
  • Jalankan SP Flash Tool exe Windows v5.1444.00.000 yang sudah di Ekstrak
 Kali ini admin ingin share tutorial cara Flash Advan S Tutorial Flashing Advan S4E test 100% Sukses
  • Pada tab "Download" pilih "Scatter-loading" dan Selanjutnya cari file "MT6572_Android_scatter.txt" dari folder Stock ROM hasi ekstrak di Komputer dan klik "Open"
 Kali ini admin ingin share tutorial cara Flash Advan S Tutorial Flashing Advan S4E test 100% Sukses
  • Selanjutnya tekan tombol "Download" sebagai memulai proses flashinging di Advan S4E memakai SP Flash Tool. (Jika file eror lakukan reset di advan s4e dengan tutorial cara tekan Volume Down+power, lalu pilih eMMC)
  • Sambungkan USB ke Advan S4E (Advan S4E dalam posisi off dan baterai terpasang) Jika driver terpasangl dengan benar ketika Advan S4E teman akan tersambung ke komputer proses flashinging di Advan S4E akan berjalan.
 Kali ini admin ingin share tutorial cara Flash Advan S Tutorial Flashing Advan S4E test 100% Sukses
  • Proses flashing di Advan S4E berhasil akan muncul kotak Download OK seperti pada gambar dibawah ini.
 Kali ini admin ingin share tutorial cara Flash Advan S Tutorial Flashing Advan S4E test 100% Sukses
  • Flash Advan S4E via SP Flash Tool beres
  • Sekarang lepas USB dari komputer dan Buka baterai Advan S4E setelah itu pasang kembali dan hidupkan.
  • Sekarang Advan S4E teman sudah dalam kondisi normal sudah dapat digunakan.

Jika Advan S4E teman masih terjadi bootloop, cobalah lakukan Reset dengan tutorial cara masuk ke Recovery Mode (Kondosi off, tekan dan tahan tombol volume down + power) jika masih terjadi bootloop coba cari Stock Rom yang lain yang cocok dengan Advan S4E teman.

NB: Ternyata setelah di pasang kartu Sim Advan S4E tidak mendapatkan Jaringan atau sinyal, Setelah di cek dengan tutorial cara menekan tombol *#06# ternyata IMEI Advan S4E Invalid. Sepertinya admin harus lanjut ke tahap berikutnya klik disini : Cara Mengembalikan Invalid IMEI Advan S4E dengan MtkDroidTools

Demikianlah tutorial cara Flash Advan S4E. Semoga Tutorial tutorial cara Flash Advan S4E ini dapat membantu teman yang lagi membutuhkan dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc