Tutorial Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3

Cara mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy Ace 3 sangatlah gampang, yaitu dengan tutorial cara masuk ke Menu Settings > Developer options > USB Debugging, tapi jika Samsung Galaxy Ace 3 teman baru tentu saja teman tidak akan menemukan menu Developer options, Karna menu Developer options harus di aktifkan sebagai memunculkan di pengaturan Samsung Galaxy Ace 3, Buat teman yang ingin mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy Ace 3 monggo lihat tutorial dibawah ini.

Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3

1. Masuk ke Menu "Settings".
2. Pada pilihan Menu "More" Gulir kebawah mencapai di Menu "About Device".
3. Scroll ke bawah mencapai di "Build Number", Selanjutnya sentuh atau ketuk Build number sebanyak 7 kali, sebagai menampilkan menu Developer options di menu Options Samsung Galaxy Ace 3.
 4. Kembali ke menu Options, Jika teman berhasil di atas menu About Device sekarang sudah ada menu Developer Options, Selanjutnya masuk ke menu "Develover option".
5. Terakhir Cheklist atau ttemani kotak di Menu USB Debugging sebagai Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3 dan begitu pula sebaliknya sebagai Nonaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3, Hilangkan tteman Cheklist di Menu USB Debugging.

Sekarang teman sudah berhasil mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy Ace 3, Silahkan sambungkan Samsung Galaxy Ace 3 Anda ke PC sebagai pengerjaan kegiatang yang memerlukan mengaktifkan USB Debugging seperti pengerjaan Rooting, Upgrade OS, Instal atau Unpasang Aplikasi dll.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc