Tutorial Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy J1 SM-J100H

Cara gampang pengerjaan factoryreset dan hard reset di Samsung Galaxy J1 dalam kondisi normal maupun Samsung Galaxy J1 terkunci password maupun Samsung Galaxy J1 lupa pola kunci layar, Dalam sebagian kasus software pengerjaan reset Samsung Galaxy J1 SM-J100H dapat mengatasi dan memulihkan permasalahan yang dikarenakan oleh pemakaian pemakai Samsung Galaxy J1 SM-J100H Seperti: Samsung Galaxy J1 SM-J100H Bootloop, Samsung Galaxy J1 J100H blank,  dll.

Cara gampang pengerjaan factoryreset dan hard reset di Samsung Galaxy J Tutorial Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy J1 SM-J100H

Cara reset Samsung Galaxy J1 J100H dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, Cara yang pertama yaitu hard reset, Factory reset Samsung Galaxy J1 J100H dapat dilakukan dari menu Setelan/ Pengaturan Samsung Galaxy J1 J100H.

Sedangkan tutorial cara yang kedua yaitu factoryreset Samsung Galaxy J1 J100H, Hard reset Samsung Galaxy J1 J100H bertujuan sebagai mengembalikan Setelan, Data, Peforma Samsung Galaxy J1 J100H ke pengaturan pabrik dengan tutorial cara wipe data/hard reset dari menu recovery mode.

Melakukan factoryreset dan hard reset akan menghapus semua data pemakai dari memori internal perangkat Samsung Galaxy J1 termasuk Akun Google (Login kembali dengan akun Googlenya), Data System, Aplikasi, Game, (intinya tampilan akan seperti baru digunakan),  Jika teman pengerjaan factoryreset maupun hard reset di Samsung Galaxy J1.

Cara hard reset Samsung Galaxy J1 J100H

Factory reset di Samsung Galaxy J1 SM-J100H dapat dilakukan dengan tutorial cara masuk ke Menu Aplikasi> Pengaturan> Cadangankan dan reset > Reset data pabrik > Terakhir pilih Reset perangkat. Selanjutnya Samsung Galaxy J1 J100H akan pengerjaan reset dan restart, Proses hard reset memerlukan waktu sebagian menit, tunggu saja proses hard reset mencapai beres (Samsung Galaxy J1 J100H kembali nyala)

Cara hard reset ini tentunya tidak dapat diguakan sebagai mengatasi permasalahan seperti Samsung Galaxy J1 J100H kode keamanan (Samsung Galaxy J1 J100H lupa pola, Samsung Galaxy J1 J100H lupa Sandi, Samsung Galaxy J1 J100H lupa PIN,dll) maupun Samsung Galaxy J1 J100H bootloop (Samsung Galaxy J1 J100H saat dinyalakan hanya muncul logo SAMSUNG), Samsung Galaxy J1 J100H blank

Buat Anda pemakai Samsung Galaxy J1 J100H yang terjadi permasalahaan seperti ini solusinya ialah dengan pengerjaan factoryreset Samsung Galaxy J1 J100H dari menu recovery mode dengan tutorial cara wipe data/hard reset, Gimana tutorial cara pengerjaan factoryreset Samsung Galaxy J1 J100H???..... Cara pengerjaan factoryreset Samsung Galaxy J1 J100H dapat Anda lihat dibawah ini.

Cara factoryreset Samsung Galaxy J1 SM-J100H

  • Pastikan daya baterai Samsung Galaxy J1 masih mencukupi
  • Samsung Galaxy J1 J100H dalam kondisi OFF (Matikan Samsung Galaxy J1 jika Samsung Galaxy J1 belum dimatikan)
  • Masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy J1 dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo Samsung Galaxy J1 dan lepas ketiga tombol. Tunggu sebagian saat Samsung Galaxy J1 akan masuk ke menu recovery mode, Susah masuk ke recovery Samsung Galaxy J1 J100H, Lihat disini tutorial caranya Mengatasi susah masuk Recovery mode Samsung Galaxy
  • Untuk navigasi di menu recovery Samsung Galaxy J1 gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK.
  • Selanjutnya pilih Wipe data/hard reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition, Wipe cache partition berguna sebagai menghapus file sampah yang tersimpan sewaktu membuka Aplikasi dan Game di Samsung Galaxy J1.
  • Pilih reboot system now
  • Samsung Galaxy J1 akan pengerjaan restart
  • Tunggu proses restart Samsung Galaxy J1 mencapai beres
  • Jika proses restart Samsung Galaxy J1 telah beres Samsung Galaxy J1 akan nyala dengan sendirinya dan siap sebagai digunakan kembali.

Jika semua proses factoryreset Samsung Galaxy J1 ini sudah Anda lakaukan dengan benar, Untuk pemakaian pertama kali Anda akan diminta sebagai pengerjaan setelan awal Samsung Galaxy J1, Silahkan lakukan setelan awal pemakaian Samsung Galaxy J1 seperti memilih bahasa yang akan digunakan di Samsung Galaxy J1 dan seterusnya mencapai beres.

Setelah pengerjaan factoryreset maupun hard reset Samsung Galaxy J1 J100H, Samsung Galaxy J1 J100H masih terjadi permasalahan software yang sama,Jika Anda masih terjadi permasalahan software yang sama setelah pengerjaan factoryreset maupun hard reset Samsung Galaxy J1 J100H, Untuk mengatasi permasalahan seperti itu yang harus dilakukan ialah pengerjaan pasang ulang OS Samsung Galaxy J1 J100H memakai firmware original baru, Lihat di laman ini Tutorial Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H

Sekianlah tutorial cara gampang pengerjaan Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy J1 SM-J100M yang dapat teman terapkan jika suatu saat teman terjadi kendala dengan software samsung Galaxy J1 SM-J100M atau teman terjadi lupa password atau pola kunci di Samsung Galaxy J1 SM-J100M, dll.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc