Tutorial Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4

Factory Reset di Samsung Galaxy Ace 4 dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, Cara pertama dengan masuk ke Menu Aplikasi> Pengaturan> Cadangankan dan reset > Reset data pabrik > Terakhir pilih Reset perangkat. Dibawah ini tutorial cara treset Samsung Galaxy Ace 4 yang terkunci pola layar atau password yaitu dengan tutorial cara masuk ke Recovery Mode.

Melakukan Hard Reset dan Factory Reset akan menghapus semua data pemakai akan dihapus dari memori perangkat Samsung Galaxy Ace 4 termasuk akun Google teman, data system dan aplikasi pengaturan dan aplikasi yang di unduh dari Samsung Galaxy Ace 4 jika teman pengerjaan Hard Reset atau Factory Reset di Samsung Galaxy Ace 4.
 Dibawah ini tutorial cara treset Samsung Galaxy Ace  Tutorial Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4
Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4

Cara Reset atau Hard Reset Samsung Galaxy Ace 4

  • Matikan Samsung Galaxy Ace 4 dan Pastikan daya baterai Samsung Galaxy Ace 4 masih mencukupi.
  • Masuk ke menu Recovery mode yaitu dengan tutorial cara Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol volume dan sebagai konfirmasi gunakan tombol power
  • Gunakan tombol volume sebagai memilih Wipe data/hard reset. tekan tombol power sebagai konfirmasi.
  • Selanjutnya pilih Yes -- delete all user data dan konfirmasi memakai tombol power dan Tunggu proses wife data Samsung Galaxy Ace 4 mencapai beres
  • Terakhir pilih reboot systeam now.

Sekianlah tutorial cara gampang pengerjaan Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4, semoga sedikit ulasan ini berguna dan bermanfaat buat teman.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc