Lupa Pola Kunci Android Begini Tutorial Cara Bukanya

Memberikan keamanan di smartphone dengan tutorial cara mengaktipkan Pola kunci layar memang sangat penting sekali dilakukan sebagai menjaga data pemakai dari berbagai hal yang tidak di inginkan, seperti pencurian data oleh teman teman atau teman sendiri tidak ingin orang lain melihat isi smartphone smartphone teman.
Memberikan keamanan di smartphone dengan tutorial cara mengaktipkan Pola kunci layar memang sangat pen Lupa Pola Kunci Android Begini Tutorial Cara Bukanya
Cara buka pola kunci layar Android
Tapi bagai mana jika teman lupa dengan kode yang sudah teman buat sendiri atau Ketika teman teman ingin mencoba membuka pola kunci tersebut dengan memasukkan pola kunci setutorial cara berulang ulang sehingga pada akhirna terkunci "Terlalu banyak percobaan pola"dan di layar diminta memasukkan akun google (Email) dan password yang pernah teman gunakan pada smartphone teman. yang akhirnya smartphone teman tidak dapat digunakan. Jika hal seperti itu yang teman alami, Silahkan ikuti langka-langkah tutorial cara membuka Pola Kunci Layar di Android dibawah ini.

Cara Buka atau Reset Pola Kunci Layar di Android

Jika teman salah memasukkan pola kunci setutorial cara berulang ulang sehingga pada akhirna terkunci "Terlalu banyak percobaan pola" dan dilayar diminta memasukkan akun google (Email) dan password yang teman gunakan pada smartphone teman, Silahkan masukkan alamat Email serta password yang teman gunakan di smartphone. Namun jika tutorial cara ini tidak berhasil monggo lakukan Factory Reset.

Cara Factory Reset Android tutorial cara ini sangat ampuh dan tutorial caranya sangat gampang yaitu dengan menekan kombinasi tombol di smartphone smartphone setutorial cara bersamaan (Power, Home, Volume) sebagai masuk ke Recovery Mode di Android. Catatan: Tombol kombinasi setiap Android tidak selalu sama.

Link Cara masuk Recovery Mode Android:
1. Cara Masuk Ke Recovery Mode Di Semua Android
2. Cara Masuk Ke Recovery Mode Samsung
3. Cara Masuk Recovery Mode Advan Vsmartphone
4. Cara Masuk Ke Recovery Mode Xiaomi 
5. Cara Masuk Ke Recovery Mode Lenovo

Link Tutorial tutorial cara Reset Pola Kunci Layar di Android"
1. Cara Reset Samsung Galaxy J1
2. Cara Reset Xiaomi Redmi 1S
3. Cara Reset Lenovo A516
4. Cara Reset OPPO R1001
 
Melakukan Reset di Android dapat menghapus semua data pemakai seperti Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll yang disimpan atau pernah tersimpa di Memori Internal Android , Kecuali data yang tersimpan di Memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi.

Sekianlah tutorial cara gampang membuka pola kunci layar di Android yang Lupa atau Terlalu banyak percobaan pola, Semoga tips dan trik tutorial cara membuka pola kunci layar di Android ini dapat berguna dan bermanfaat buat teman.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc