Hard Reset & Factory Reset Advan S5K

Cara Reset Advan S5K dengan gampang dapat dilakukan dengan tutorial cara masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang ?  Kembalikan ke setelan pabrik > Setel ulang telepon dan tunggu sebagian menit proses reset Advan S5K, tutorial cara ini paling ampuh sebagai memulihkan Advan S5K seperti baru dari pabrik dan dapat juga digunakan sebagai menghapus semua data pemakai yang tersimpan di Advan S5K, terutama buat teman yang baru saja membeli Advan S5K bekas.

Cara reset yang kedua yaitu dengan tutorial cara masuk ke menu recovery mode Advan S5K, tutorial cara ini biasanya digunakan sebagai memulihkan Advan S5K lupa pola kunci, Advan S5K lupa kode keamanan, dll. tutorial cara masuk ke recovery mode dapat dilakukan dengan menekan kombinasi tombol Volume dan Power, dibawah ini tutorial cara reset Advan S5K dengan tutorial cara masuk ke recovery.


Hard Reset Advan S5K lupa pola atau kode keamanan

  1. Matikan Advan S5K
  2. Masuk ke recovery Advan S5K dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo Android Tidak ada perintah, Selanjutnya tekan tombol poer satu kali sebagai melanjutkan masuk ke recovery Advan S5K, 
  3. Untuk navigasi di menu recovery Advan S5K gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  4. Selanjutnya pilih wipe data/hard reset sebagai reset Advan S5K.
  5. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  6. Terakhir reboot system now

Sekianlah tutorial cara factoryreset dan hard reset Advan S5K dengan gampang, semoga tutorial cara reset Advan S5K ini dapat berguna buat teman yang terjadi permasalahan seperti Advan S5K lupa pola, Advan S5K lupa kode keamanan, dll.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc