Hard Reset dan Factory Reset Advan T5A

Cara reset Advan T5A ke pengaturan pabrik dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, Cara pertama dapat dilakukan dengan masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang > Kembali ke setelan pabrik > Selanjutnya pilih Setel ulang tablet.
A ke pengaturan pabrik dapat dilakukan dengan dua tutorial cara Hard Reset dan Factory Reset Advan T5A
 Sedangkan tutorial cara reset Advan T5A yang tidak dapat masuk ke menu Setelan, seperti Advan T5A lupa pola kunci, Advan T5A lupa kode keamanan atau Advan T5A terjadi bootloop, dll, dapat dilakukan dengan tutorial cara masuk ke Android system recovery sebagai pengerjaan reset Advan T5A.

Melakukan reset Advan T5A dapat menghapus Data pemakai, Game, Aplikasi, dll yang tersimpan di memori internal perangkat, Sebelum pengerjaan reset Advan T5A, sebaiknya lakukan backup data, agar data penting yang tersimpan di Advan T5A tidak terhapus setelah pengerjaan reset Advan T5A.

Hard Reset Advan T5A

  • Matikan Advan T5A
  • Masuk ke Android system recovery Advan T5A dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol volume Up dan Power setutorial cara bersamaan. Jika yang muncul Select Boot Mode, Selanjutnya arahkan tteman panah mencapai di Recovery Mode, Setelah itu tekan tombol Volume Down sebagai memilih Recovery mode Advan T5A.
  • Setelah teman berada di Menu Android system recovery, Silahkan pilih Wife data/hard resetmemakai tombol Volume dan Gunakan Tombol Power sebagai OK.
  • Selanjtnya pilih Yess -- delete all user data.
  • Terakhir pilih Reboot system now.

Sekianlah tutorial cara reset Advan T5A yang dapat teman coba ketika terjadi kendala software di Advan T5A seperti Advan T5A lupa pola kunci, Advan T5A lupa kode keamanan, Advan T5A tidak bisa akses internet, dll. Selamat mencoba.....

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc