Dua Tutorial Cara Reset Advan S45D Dengan Mudah

Cara reset Advan S45D dapat digunakan sebagai memulihkan peforma dan pengaturan Advan S45D seperti baru dari pabrik, tutorial cara reset Advan S45D dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, tutorial cara yang pertama dengan tutorial cara masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang > Kembalikan ke setelan pabrik > Selanjutnya pilih Setel ulang telepondan tunggu sebagian menit proses reset Advan S45D mencapai beres.
D dapat digunakan sebagai memulihkan peforma dan pengaturan Advan S Dua Tutorial Cara Reset Advan S45D Dengan Mudah
Cara Reset Advan S45D yang kedua yaitu dengan tutorial cara masuk ke Android system recovery dengan tutorial cara tekan tombol volume dan tombol power setutorial cara bersamaan sebagai mesuk ke recovery mode Advan S45D, Cara ini biasanya dilakukan sebagai reset Advan S45D lupa pola kunci atau Advan S45D lupa kode keamanan, dll. Lebih lengkap tutorial cara reset Advan S45D monggo lihat di bawah ini.

Dua Cara Reset Advan S45D dengan gampang

  • Matikan Advan S45D
  • Masuk ke Recovery mode Advan S45D dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol Volume Down + power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo smartphone tidak ada perintah, berikutnya tekan tombol volume satu kali sebagai melanjutkan masuk ke Android system recovery. 
  • Untuk navigasi gunakan tombol volume sedangkan sebagai konfirmasi gunakan tombol power.
  • Selanjutnya tekan tombol volume down mencapai di wife data/hard reset dan tekan tombol power sebagai memilih.
  • Konfirmasi dengan tutorial cara memilih Yess --  delete all user data
  • Terakhir reboot system now
Sekianlah dua tutorial cara reset Advan S45D yang dapat teman lakukan sebagai pemulihan dari berbagai permasalahan seperti Advan S45D lupa pola kunci, Advan S45D lupa kode keamanan dll.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc