Tutorial Cara Reset Advan T1X Lupa Pola Kunci

Salah satu kelebihan yang dimiliki OS Android ialah memiliki sebuah menu pemulihan yaitu menu recovery mode, Menu recovery mode dapat diakses tanpa harus masuk ke menu home, Jadi buat teman yang terjadi liupa pola kunci di Advan T1X dapat pengerjaan wife data atau hard reset di menu recovery mode.
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T1X dapat di akses dengn menekan kombinasi tombol volume dan tombol power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery Advan T1X, Melakukan wipe data atau hard reset di Advan T1X dapat menghapus semua data yang tersimpan dan terpasang di Advan T1X. Jika teman pemakai yang terjadi lupa pola kunci atau passswor tentu saja teman tidak bisa pengerjaan backup data. tapi sebagai dapat memakai Advan T1X teman harus pengerjaan reset Advan T1X sebagai membuka pola atau password Advan T1X.

Cara Reset Advan T1X Lupa Pola Kunci

  • Pastikan Advan Vsmartphone T1X dalam kondisi off (Matikan Advan T1X )
  • Masuk ke Android system recovery Advan Vsmartphone T1X dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan tombol Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke Recovery ode Advan Vsmartphone T1X, Untuk Navigasi gunakan tombol Volume, sedangkan sebagai konfirmasi gunakan tombol Power.
  • Silahkan pilih wipe data/hard reset dan tekan tombol power sebagaikonfirmasi.
  • Selanjutnya pilih Yess -- delete all user data.
  • Terakhir reboot system now
  • Tunggu Advan T1X menyala kembali dengan normal dan beres 

Sekianlah tutorial cara masuk recovery mode Advan T1X dan tutorial cara reset Advan T1X sebagai pengerjaan pemulihan lupa pola kunci atau password yaitu dengan pengerjaan wife data atau hard reset di Advan T1X. Selamat mencoba d an semoga tutorial cara reset Advan T1X dapat berguna buat teman.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc