Tutorial Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci

Lupa pola kunci Advan E1C+ dan bagai mana tutorial cara resetnya?..Itulah pertanyaan sebagian hari yang lalu dari teman admin. Karna Advan E1C+ miliknya terjadi lupa pola kunci dan tidak dapat digunakan. Jika Anda saat ini terjadi hal tersebut, disini admin ingin share tutorial cara reset Advan E1C+ lupa pola kunci atau Advan E1C+ lupa kode keamanan.

Cara reset Advan E1C+ dapat dilakukan dengan masuk ke menu recovery mode, di menu recovery teman dapat pengerjaan wipe data hard reset, wipe data hard reset adalah tutorial cara sebagai memulihkan Advan E1C+ kembali seperti baru dari pabrik. Cara reset Advan E1C+ di menu recovery sangat lah gampang, yaitu dengan menekan tombol kombinasi sebagai masuk ke menu recovery mode Advan E1C+.

Melakukan reset Advan E1C+ dapat menghapus data pemakai yang tersinpan di memori internal Advan E1C+ seperti SMS, Kontak, Aplikasi, Game, dll. Langsung aja lihat tutorial tutorial cara reset Advan E1C+ lupa pola kunci di bawah ini.

Itulah pertanyaan sebagian hari yang lalu dari teman admin Tutorial Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci

Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci

  1.  Matikan Advan E1C+
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery modee Advan E1C+, Untuk navigasi di menu recovery mode Advan E1C+ gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  3. Tekan tombol volume mencapai di wipe data / hard reset
  4. Tekan tombol power sebagai memilih wipe data / hard reset
  5. Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition sebagai menghapus file sampah yang tersimpan di memori Advan E1C+
  7. Pilih reboot system now
  8. Tunggu proses restart Advan E1C+ dan Advan E1C+ akan nyala dengan sendirinya.

Lihat juga laman ini tutorial cara factoryreset Advan E1C 3G dari Android Recovery dengan tutorial cara wipe data hard reset, Cara factoryreset Advan E1C 3G yang dapat digunakan sebagai mengatasi permasalahan software dan lupa kode kunci (keamanan) di laman ini : Cara factoryreset Advan E1C 3G

Itulah tutorial cara gampang sebagai pengerjaan reset Advan E1C+ lupa pola kunci atau kode keamanan, Melakukan wipe data hard reset di Advan E1C+ akan mengembalikan Setelan. Data dan peforma Advan E1C+ seperti baru dari pabrik. Selamat mencoba ..

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc