Tutorial Cara Mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung Galaxy

Beberapa hari yang lalu admin mendapatkan Samsung Galaxy young S6310 sering muncul di layar tulisan Monkey Test Terhenti, walaupun pada tulisan tersebut sudah di klik pilihan OK tetapi tulisan Monkey Test Terhenti dilayar masih muncul terus menerus dan tentunya sangat menggangu pemakainya.

Bukan hanya tulisan Monkey Test Terhenti muncul terus menerus yang menjadi permasalahannya, akan tetapi munculnya tulisan Monkey Test Terhenti di samsung menyebabkan Samsung menjadi lemot atau lelet. Jika teman yang terjadinya saat ini tentu saja munculnya tulisan Monkey Test Terhenti tentu saja sangat menggangu bukan?..
Beberapa hari yang lalu admin mendapatkan Samsung Galaxy young S Tutorial Cara Mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung Galaxy
Jika teman yang terjadi hal tersebut, sebagai mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung tutorial caranya adalah dengan pengerjaan flashing ulang OS atau firmware original Samsung atau Instal ulang firmware original Samsung, karena sebelumnya admin pernah pengerjaan hard reset dan wipe data hard reset di Samsung Galaxy Young S6310 yang terjadi Monkey Test Terhenti tidak berhasil.

Setelah pengerjaan Factory reset dan Hard reset sepertinya samsung sudah normal, tetapi setelah data seluler di aktifkan, Tulisan Monkey Test Terhenti kembali muncul di layar Samsung. Selanjutnya admin lakukan pasang ulang OS Samsung Galaxy Young S6310 dan berhasil.

Cara pasang ulang OS Samsung dapat teman lakukan sendiri, yang Anda butuhkan hanyalah Firmware Samsung, Driver Samsung dan Odin, Semua itu dapat di dowload setutorial cara free langsung dari website Sammobile.com, Cara pasang ulang OS Samsung dapat Anda lihat di sini Tutorial Flashing Firmware Samsung Galaxy Young S6310

Semoga artikel singkat tentang tutorial cara mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung dapat mengatasi permasalahan yang teman alami saat ini. selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc