Tutorial Cara Mengatasi Blackberry Error 102 Reload Software

Salah satu permasalah di Blackberry yaitu layar blackberry menjadi putih dan menampilkan pesan Error 102 Reload Software, Tentunya blackberry tidak dapat di gunakan, walaupun teman sudah mencoba sebagai melepas baterai dan memasangnya kembali di layar blackberry masih muncul pesan Error 102 Reload Software.

Jika teman pemakai Blackberry yang terjadi permasalahan Error 102 Reload Software disini teman mengatasi permasalahan di blackberry yang terjadi Error 102 Reload Software denga tutorial cara mengikuti video tutorial tutorial cara mengatasi Error 102 Reload Software di blackberry yaitu dengan pengerjaan pasang ulang OS di Blackberry dan mempraktekkan di blackberry yang terjadi Error 102 Reload Software.

Sebelum pengerjaan pasang OS di Blackberry yang terjadi Error 102 Reload Software teman harus mempersiapkan OS blackberry yang mengalai Error 102 Reload Software, OS Backberry dapat teman download langsung dari website resmi Blackberry.

Download OS Blackberry

Selanjitnya pasang OS Blackberry tersebut di komputer. Setelah beres mengpasang OS Blackberry  Hapus file vendor.xml, tutorial caranya masuk ke drive C: -> Program files -> Common files -> Research in motion -> Appdata dan cari vendor.xml. 

Video tutorial tutorial cara mengatasi Error 102 Reload Software Blackberry


Semoga dengan mengikuti tutorial tutorial cara mengatasi Blackberry Error 102 Reload Software, Blackberry teman sekarang sudah dalam kondisi normal dan sudah dapat digunakan kembali, Sekianlah tutorial cara mengatasi Error 102 Reload Software di Blackberry. Selamat mencoba..

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc