Tutorial Cara Masuk Menu Recovery Advan S35D

Cara masuk ke menu recovery Advan S35D hampir sama dengan tutorial cara masuk ke Android atau seri Advan lainnya, yang membedakan tutorial cara masuk ke menu recovery mode Advan S35D yaitu terdapat pada saat melepaskan tombol kombinasi sebagai masuk ke menu recovery mode Advan S35D.

Pada Advan seri sebelumnya tutorial cara masuk recovery mode yaitu dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol kombinasi mencapai masuk ke menu recovery, sedangkan di Advan S35D tekan dan tahan tombol kombinasi dan lepaskan tombol power saat muncul logo Advan. Lebih lengkapnya monggo baca dibawah ini.
D hampir sama dengan tutorial cara masuk ke Android atau seri Advan lainnya Tutorial Cara Masuk Menu Recovery Advan S35D

Cara Masuk Menu Recovery Advan S35D
Advan S35D harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan S35D) Selanjutnya masuk ke menu recovery dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol Power dan Volume Down setutorial cara bersamaan mencapai di layar Advan S35D muncul logo ADVAN, Setelah itu lepaskan tombol power saja, Tombol Volume down tetap ditekan mencapai masuk ke menu recovery Advan S35D.

Di menu recovery Advan S35D, Anda dapat pengerjaan pemulihan Advan S35D dengan tutorial cara memilih wipe data hard reset, Sekianlah tutorial cara masuk ke menu recovery mode Advan S35D.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc