Lupa Pola Kunci Evercoss A11 Begini Tutorial Cara Resetnya

Cara mengatasi Lupa pola kunci atau kode keamanan di  Evercoss A11 dapat diatasi dengan tutorial cara pengerjaan wipe data hard reset, pengerjaan wipe data hard reset dapat dilakukan di menu recovery mode, tutorial cara mamsuk ke menu recovery mode  Evercoss A11 dan tutorial cara reset pola kunci atau tutorial cara wipe data hard reset dibawah ini selengkapnya.
Cara mengatasi Lupa pola kunci atau kode keamanan di Lupa Pola Kunci Evercoss A11 Begini Tutorial Cara Resetnya
Melakukan reset di  Evercoss A11 dapat menghapus Data pemakai yang tersimpan di memori internal  Evercoss A11, seperti data Akun yang pernah sign-in, Aplikasi dan Game yang di pasang, dll.

Hard Reset Evercoss A11

  1. Matikan  Evercoss A11
  2. Masuk ke menu recovery  Evercoss A11 dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo Android Tidak ada perintah, Lepas kedua tombol Volume dan Power, Setelah itu tekan tombol power satu kali sebagai masuk ke menu recovery mode Evercoss A11. Untuk navigasi di menu recovery Evercoss A11 monggo gunakan tombol Volume Down, Untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Up.
  3. Silahkan pilih wipe data/hard reset
  4. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  5. Terakhir pilih Reboot system now.
  6. Tunggu sebagian menit mencapai Evercoss A11 kembali menyala  dengan normal.

Cara reset  Evercoss A11 ini sudah di test dan berhasil, jika teman terjadi kendala sebagai masuk ke menu recovery mode, sebaiknya pastikan tombol volume dan power di  Evercoss A11 masih berfungsi dan daya baterai masih mencukupi, lebih jelasnya monggo lihat video tutorial cara reset  Evercoss A11disini Video Cara Reset  Evercoss A11 Lupa pola kunci. selamat mencoba dan semoga tutorial cara reset  Evercoss A11 lupa pola kunci ini dapat berguna buat teman yang membutuhkan.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc