Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H

Cara reset Samsung Galaxy Samsung Galaxy Grand Prime G530H dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, Cara pertama dapat dilakukan dengan masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy Grand Prime G530H, di menu pengaturan Samsung Galaxy Grand Prime G530H Anda akan menemukan pilihan menu Cadangkan dan reset. Cara reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H dari menu pengaturan paling banyak digunakan sebagai memulihkan Setelan, Data dan Peforma Samsung Galaxy Grand Prime G530H seperti baru dari pabrik.
Cara reset Samsung Galaxy Samsung Galaxy Grand Prime G Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H

Sedangkan tutorial cara reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H yang kedua dengan masuk ke menu recovery mode, tutorial cara ini biasanya disebut dengan tutorial cara factoryreset Samsung Galaxy Grand Prime G530H, di menu recovery mode Samsung Galaxy Grand Prime G530H Anda akan menemukan sebuah pilihan wipe data hard reset sebagai reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H ke setelan pabrik.

Cara reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H dari menu recovery mode ini biasanya digunakan sebagai pengerjaan pemulihan Samsung Galaxy Grand Prime G530H lupa kode keamanan seperti Samsung Galaxy Grand Prime G530H lupa pola kunci, Samsung Galaxy Grand Prime G530H lupa Pin, Samsung Galaxy Grand Prime G530H lupa Sandi. Cara reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H yang dapat dilakukan tanpa harus masuk ke menu home atau Setelan Samsung Galaxy Grand Prime G530H

Cara hard reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H

  1. Samsung Galaxy Grand Prime G530H dalam kondisi ON
  2. Masuk ke menu Pengaturan Samsung Galaxy Grand Prime G530H.
  3. Setelah berada di menu pengaturan, Cari menu Cadangjkan dan reset
  4. Selanjutnya pilih Reset data pabrik
  5. Pilih Reset perangkat
  6. Pilih Hapus semua
  7. Tunggu sebagian menit proses reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H.
  8. Jika proses reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H beres, Samsung Galaxy Grand Prime G530H akan nyala dengan sendirinya.

Cara reset Samsung Galaxy Samsung Galaxy Grand Prime G Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H

Cara factoryreset Samsung Galaxy Grand Prime G530H dari menu recovery mode

  1. Samsung Galaxy Grand Prime G530H dalam kondisi OFF
  2. Matikan Samsung Galaxy Grand Prime G530H
  3. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power setutorial cara bersamaan mencapai di layar Samsung Galaxy Grand Prime G530H muncul logo Samsung Galaxy Grand Prime G530H lepas ketiga tombol Volume, Home dan Power, Tunggu sebagian saat Samsung Galaxy Grand Prime G530H akan masuk ke menu recovery mode.
  4. Setelah berada di menu recovery mode, Tekan tombol Volume Down mencapai di wipe data / hard reset
  5. Tekan tombol power sebagai memilih wipe data / hard reset
  6. Konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  7. Pilih wipe cache partition
  8. Pilih reboot system now
  9. Tunggu proses restart Samsung Galaxy Grand Prime G530H
  10. Jika beres Samsung Galaxy Grand Prime G530H akan nyala dnegan sendirinya.

Cara reset Samsung Galaxy Samsung Galaxy Grand Prime G Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H

Jika Anda berhasil pengerjaan reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H di menu pengaturan atau di menu recovery mode, Sekarang Setelan, Data dan Peforma Samsung Galaxy Grand Prime G530H sudah seperti baru dari pabrik.

Jika tutorial cara factoryreset dan hard reset Samsung Grand Prime ini tidak dapat mengatasi permasalahan software yang Anda alami di Samsung Grand Prime via Odin, Cara lainnya yang dapat Anda lakukan adalah pengerjaan flashinging atau pasang ulang firmware original Samsung Grand Prime dengan firmware original baru via Odin, Lihat disini tutorial cara Flash Samsung Grand Prime via Odin

Buat Anda pemakai Samsung Galaxy Grand Prime setelah pengerjaan factoryreset dan diminta sebagai memasukkan email lama Anda, Untuk mengatasi permasalahan tersebut monggo lihat disini, Cara sinkron  email Gogle di Samsung Galaxy Grand Prime setelah di reset.

Sekianlah tutorial cara reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H yang dapat Anda gunakan sebagai memulihkan Samsung Galaxy Grand Prime G530H dari permasalahan software.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc