Tutorial Cara Reset Samsung Galaxy J5 Buka Pola Kunci

Lupa pola kunci Samsung Galaxy J5 dapat dipulihkan dengan masuk ke menu recovery mode, di menu recovery mode Anda dapat pengerjaan wipe data atau factory reet, wipe data hard reset adalah tutorial cara sebagai memulihkan setelan dan data Samsung Galaxy J5 ke pengaturan pabrik.

Wipe data hard reset Samsung Galaxy J5 ini dapat juga digunakan sebagai mengatasi permasalahan pada software Samsung Galaxy J5 seperti : Samsung Galaxy J5 lemot, sering muncul pesan aplikasi error di layar Samsung Galaxy J5, Mengatasi Samsung Galaxy J5 tidak bisa aksses internet, Samsung Galaxy J5 terjadi bootloop karena salah pasang aplikasi dan game, dll

Melakukan Hard reset dan Factory reset Samsung Galaxy J5 dapat menghapus Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video, Data pemakai yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy J5, Kecuali data yang tersimpan di memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus.


Hard Reset Samsung Galaxy J5

  1. Matikan Samsung Galaxy J5
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul dilayar logo SSamsung Galaxy J5, Setelah logo Samsung muncul di layar lepas ketiga tombol volume, home dan power, Tunggu sebagian saat Samsung Galaxy J5 akan masuk ke menu recovery mode.
  3. Setelah berada di enu recovery mode SSamsung Galaxy J5, Tekan tombol volume down mencapai di wipe data hard reset.
  4. Tekan tombol power sebagai memilih wipe data hard reset
  5. Konfirmasi pilih yes -- deleta all user data
  6. Pilih reboot sysytem now
  7. Tunggu proses restsrt Samsung Galaxy J5

Demikianlah tutorial cara reset Samsung Galaxy J5 lupa pola kunci layar, semoga tutorial cara reset Samsung Galaxy J5 ini dapat berguna buat Anda yang membutuhkan, Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa share ke teman-teman Anda. Selamat mencoba.

Buat Anda pemakai Samsung Galaxy J5 setelah pengerjaan factoryreset dari menu recovery mode, Saat dinyalakan diminta sebagai memasukkan akun lama Anda, Silahkan ikuti tutorial cara berikut ini sebagai mengatasi Verify your account Remove Sinkron Akun Google di Samsung Galaxy

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc