Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy J7

Cara reset Samsung Galaxy J7 dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, tutorial cara pertama dengan masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy J7, di menu pengaturan teman dapat pengerjaan hard reset Samsung Galaxy J7. Cara ini banyak digunakan sebagai memulihkan setelan dan data Samsung Galaxy J7 ke pengaturan pabrik dan sebagai menghapus data pemakai yanag tersimpana di Samsung Galaxy J7.

 tutorial cara pertama dengan masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy J Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy J7
Melakukan Hard reset dan Factory reset Samsung Galaxy J7 dapat menghapus Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video, Data pemakai yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy J7, Kecuali data yang tersimpan di memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus.

Cara Reset Samsung Galaxy J7 dari pengaturan

Masuk ke Menu Pengaturan > Cadangkan dan reset > Reset data pabrik > Reset perangkat > Hapus semua. Tunggu proses hard reset Samsung Galaxy J7 mencapai beres, Jika sudah beres Samsung Galaxy J7 akan nyala dengan sendirinya.

Cara reset Samsung Galaxy J7 yang kedua dengan masuk ke menu recovery mode, di menu recovery mode pemakai dapat pengerjaan wipe data hard reset, tutorial cara ini berguna sebagai mengatasi Samsung Galaxy J7 lupa pola, Samsung Galaxy J7 lupa kode keamanan, Samsung Galaxy J7 bootloop, Untuk mengembalikan setelan dan data Samsung Galaxy J7 seperti baru dattri pabrik.

Cara reset Samsung Galaxy J7 yang kedua ini berguna jika menu Samsung Galaxy J7 tidak dapat di akses. Karna tutorial cara reset Samsung Galaxy J7 Anda tidak perlu masuk ke menu pengaturan di Samsung Galaxy J7.

Hard Reset Samsung Galaxy Samsung Galaxy J7

  1. Pastikan daya baterai Samsung Galaxy J7 masih mencukupi
  2. Samsung Galaxy J7 dalam posisi Off (Nonaktifkan Samsung Galaxy J7)
  3. Masuk ke recovery mode Samsung Galaxy J7 dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul dilayar logo Samsung Galaxy J7, Setelah logo samsung muncul di layar langsung lepas ketiga tombol volume, home dan power, Tunggu sebagian saat Samsung Galaxy J7 akan masuk ke menu recovery mode.
  4. Untuk naviigasi menu recovery Samsung Galaxy J7 gunakan tombol volume dan tombol power sebagai OK.
  5. Selanjutnya pilih wipe data hard reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition
  7. Pilih reboot system now
  8. Samsung Galaxy J7 akan pengerjaan restert dan tunggu proses restsrt Samsung Galaxy J7 mencapai beres.
  9. Jika proses restart Samsung Galaxy J7 telah beres, Samsung Galaxy J7 akan kembali nyala dengan sendirinya dan siap sebagai digunakan kembali.
  10. Selesai
 tutorial cara pertama dengan masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy J Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy J7

Selanjutnya lakukan setelan awal pemakaian Samsung Galaxy J7 seperti memilih bahasa yang akan digunakan di Samsung Galaxy J7, Menyetujuai persyaranatan yang berlaku dari samsung, Lakukan setelan awal pemakaian Samsung Galaxy J7 mencapai beres.

Jika saat dinyalakan Samsung Galaxy J7 minta email lama yang pernah digunakan di Samsung Galaxy J7 monggo lihat disini tutorial cara mengatasinya Remove email yang pernah disinkronkan

Sekianlah tutorial cara factoryreset dan hard reset Samsung Galaxy J7 yang berguna sebagai mengatasi segala permasalahan pada software Samsung Galaxy J7. Semoga tutorial cara reset Samsung Galaxy J7 ini dapat mengatasai permaslahan pada software Samsung Galaxy J7. Lihat tutorial cara flashing Samsung Galaxy J7 via Odin.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc