Hard Reset Samsung Galaxy E5

Hard reset Samsung Galaxy E5 dapat berguna sebagai memulihkan kesalahan-kesalahan pada software Samsung Galaxy E5, baik itu yang dikarenakan oleh kesalahan saat pemakaian Samsung Galaxy E5 maupun kerusakan yang tanpa di sengaja.

Beberapa kesalahan software Samsung Galaxy E5 yang dapat diatasi dengan pengerjaan factoryreset adalah Samsung Galaxy E5 lupa pola kunci, Samsung Galaxy E5 lupa kode keamanan, Samsung Galaxy E5 terjadi bootloop setelah pasang aplikasi, Untuk memulihkan peforma Samsung Galaxy E5, Samsung Galaxy E5 lelet, Samsung Galaxy E5 lemot, Samsung Galaxy E5 tidak bisa akses internet, dll.

Jika Anda terjadi permasalahan di Samsung Galaxy E5 seperti diatas, Silahkan ikuti tutorial cara factoryreset Samsung Galaxy E5 dibawah ini yang berguna sebagai memulihkan peforma, Setelan dan Data Samsung Galaxy E5 ke pengaturan pabrik.
 dapat berguna sebagai memulihkan kesalahan Hard Reset Samsung Galaxy E5

Hard reset Samsung Galaxy E5

  1. Matikan Samsung Galaxy E5 dengan tutorial cara tekan tombol ON/OFF
  2. Masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy E5 dengann tutorial cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power ON/OFF setutorial cara bersamaan mencapaimuncul logo Samsung Galaxy E5.
  3. Setelah muncul logo Samsung Galaxy E5 monggo lepas ketiga tombol Volume, Home dan Power dan tunggu sebagian saat mencapai Samsung Galaxy E5 masuk ke menu recovery mode.
  4. Setelah berada di menu recovery mode, Silahkan tekan tombol Volume Down sebagai mengarahkan pilihan ke wipe data hard reset.
  5. Tekan tombol power sebagai memilih wipe data hard reset
  6. Konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  7. Pilih reboot system now 
  8. Tunggu proses restart Samsung Galaxy E5 mencapai kembali nyala dengan normal.
  9. Selesai dan Sekarang Samsung Galaxy E5 sudah dapat digunakan lagi

Sekianlah tutorial cara reset Samsung Galaxy E5, Jika Anda berhasil pengerjaan wipe data hard reset Samsung Galaxy E5 di menu recovery mode, Sekarang Samsung Galaxy E5 sudah dalam kondisi seperti baru dari pabrik.

Peringatan >> Melakukan wipe data hard reset di menu recovery mode, dapat mengapus data pemakai yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy E5, Sebaiknya lakukan backup data sebeluk pengerjaan factoryreset Samsung Galaxy E5.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc