Tutorial Cara Factory Reset & Hard Reset Tablet Advan T1L

Cara hard reset dan factoryreset Advan T1L merupakan tutorial cara sebagai pengerjaan reset Advan T1L ke pengaturan pabrik, Reset Advan T1L ke pengaturan pabrik tentunya sangat berguna sebagai mengatasi berbagai permasalahan software di Advan T1L

Cara hard reset dan factoryreset Advan T Tutorial Cara Factory Reset & Hard Reset Tablet Advan T1L

Beberapa permasalahan software yang dapat diatasi dengan tutorial cara hard reset dan factoryreset Advan T1L diantaranya berguna sebagai Mengatasi lupa pola kunci, Mengatasi lupa kode kemanan, Advan T1L tidak bisa akses internet, Mengatasi Aplikasi bermasalah, Aplikasi tidak bisa dibuka di Advan T1L, Mengatasi terlalu banyak percobaan pola, Untuk mengambalikan setelan Advan T1L ke pengaturan pabrik, Untuk menghapus semua data pemakai yang tersimpan di Advan T1L, dll.

Buat Anda pemakai Advan T1L yang ingin pengerjaan reset Advan T1L ke setelan pabrik dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, Cara yang pertama dengan masuk ke menu setelan sebagai mengembalikan Advan T1L ke ppengaturan pabrik, Cara ini biasanya disebut hard reset, Silahkan lihat dibawah ini tutorial cara hard reset Advan T1L.

Cara Factory reset Tablet Advan T1L

  1. Sebelum pengerjaan hard reset Advan T1L sebagai mengambalikan pangaturan Advan T1L ke setelan pabrik pastikan daya baterai masih mencukupi, Minimal daya baterai masih tersisa 50%.
  2. Masuk ke menu Setelan
  3. Selanjutnya pilih Buat cadangan & setel ulang
  4. Pilih Kembalikan ke setelan pabrik
  5. Pilih setel ulang tablet (Jika Anda ingin menghapus data memori internal monggo centang tteman Hapus penyimpanan telepon)
  6. Terakhir pilih Hapus semua dan tunggu proses hard reset Advan T1L mencapai beres
  7. Jika proses hard reset Advan T1L sudah beres, Advan T1L akan nyala dengan sendirinya.

Cara hard reset dan factoryreset Advan T Tutorial Cara Factory Reset & Hard Reset Tablet Advan T1L

Sedangkan tutorial cara yang kedua dengan masuk ke menu recovery mode sebagai pengerjaan reset Advan T1L ke pengaturan pabrik, Cara ini sangat ampuh sebagai mengatasi Advan T1L lupa pola kunci, Lupa kode keamanan, Terlalu banyak percobaan pola, dll. Silahkan lihat dibawah ini tutorial cara factoryreset Advan T1L.

Cara factoryreset Tablet Advan T1L

  1. Tablet Advan T1L harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan T1L)
  2. Masuk ke menu recovery mode dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power, Tombol volume up tetap ditekan mencapai Advan T1L masuk ke menu recovery mode.
  3. Untuk navigasi di menu recovery mode gunakan tombol volume, Untuk konfirmamsi atau select gunakan tombol power.
  4. Tekan tombol volume down mencapai di Wipe data / hard reset dan tekan tombol power sebagai memilih Wipe data / hard reset.
  5. Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition sebagai menghapus pilie sampah yang tersimpan di memori Advan T1L
  7. Terakhir pilih reboot system now sebagai restart Advan T1L.
  8. Tunggu proses restart mencapai Advan T1L kembali nyala dengan normal.

Hard reset Advan T1L merupakan salah satu tutorial cara yang dapat Anda gunakan sebagai mengatasi permasalahan seperti Advan T1L lupa pola kunci, Lupa kode keamanan, Terlalu banyak percobaan pola dan lain sebagainya.

Sekianlah tutorial cara hard reset dan factoryreset Advan T1L yang dapat Anda gunakan sebagai memulihkan berbagai permaasalahan software di Advan T1L, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc