Tutorial Cara Hard Reset Advan S4D

Cara factoryreset Advan S4D adalah salah satu tutorial cara yang dapat digunakan sebagai reset Advan S4D ke setelan pabrik, Cara factoryreset Advan S4D dapat dilakukan dengan masuk ke menu recovery mode, dari menu recovery mode Anda dapat pengerjaan wipe data/ hard reset, Wipe data/ hard reset adalah tutorial cara sebagai memulihkan Advan S4D ke setelan pabrik.
D adalah salah satu tutorial cara yang dapat digunakan sebagai reset Advan S Tutorial Cara Hard Reset Advan S4D
Jika Anda pemakai Advan S4D yang terjadi permasalahan seerti Advan S4D lupa pola kunci, Advan S4D lupa kode keamanan, Advan S4D error, Advan S4D bootloop, Cara factoryreset Advan S4D ini dapat Anda coba, Karna Anda dapat mereset Advan S4D tanpa harus masuk ke menu setelan Advan S4 sebagai pengerjaan hard reset, Cara factoryreset Advan S4D monggo lihat dan ikuti selengkapnya dibawah ini.

Cara factoryreset Advan S4D

  • Advan S4D dalam kondisi OFF (Matikan Advan S4D)
  • Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke menu recovery Advan S4D, Jika muncul pilihan bahasa, SIlahkan pilih bahasa English dan Advan S4D akan masuk ke menu recovery.
  • Untuk navigasi gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  • Selanjutnya pilih wipe data/ hard reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Tunggu proses restart Advan S4 mencapai beres, Jika proses restart sudah beres Advan S4 akan kembali nyala dengan normal.

Jika Anda berhasil pengerjaan wipe data/ hard reset Advan S4 dari menu recoveru mode, Sekarang setelan dan data Advan S4 sudah dalam kondisi seperti bbaru dari pabrik dan Jika sebelumnya Advan S4 terkunci oleh pola maupun kode keamanan, Sekarang tentunya sudah tidak lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc