Tutorial Cara Flashing Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG)

Kali ini admin ingin share tutorial cara gampang flashing Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) bootloop atau saat dinyalakan hanya muncul logo ASUS saja, Cara flashing Asus ZenFone Go Z00VD ini sudah admin tested dan 100% berhasil tanpa terjadi kendala. Cara flashing Asus ZenFone Go  ZC500TG ini tergolong sangat gampang, yang Anda butuhkan hanyalah Firmware Asus ZenFone Go yang dapat di download dari situs resmi www.asus.com.
Buat Anda pemakai Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) yang terjadi permasalahan yang sama, Seperti yang admin alami, yaitu Asus ZenFone Go ZC500TG bootloop, maupun Asus ZenFone Go sering muncul notifikasi Aplikasi telah terhenti, dll, Silahkan lihat dan tets langsung tutorial cara flashing Asus ZenFone Go dibawah ini.

Cara Flash Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG)

  • Download firmware original Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG)
  • Pindahkan firmware original Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) ke SD Card
  • Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke select boot mode, Di selec boot mode monggo pilih Recovery (Gunakan Volume UP sebagai Select dan Volume Down OK)
  • Jika yang muncul Logo Android tidak ada printah, Tekan dan tahan tombol Power dan Tekan tombol Volume UP satu kali sebagai melanjutkan masuk ke recovery mode Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG)
  • Setelah berada di menu recovery mode Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) monggo pilih apply update from sdcard
  • Silahkan pilih firmware original yang Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) yang berada di SD Card
  • Plroses Upgrade Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) akan berlangsung da tunggu proses tersebut mencapai beres.
  • Jika update sudah complete, monggo pilih reboot system now sebagai merestart Asus ZenFone Go
  • Booting pertama kali setelah update atau flashinging Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) cukup lama, Tunggu saja prosses tersebut mencapai beres.

Pada saat pengerjaan flashing Asus ZenFone Go admin tidak terjadi kendala, hanya dengan satu kali flashing Asus ZenFone Go kembali normal, yang perlu Anda perhatikan saat mendwnload firmware original Asus ZenFone Go adalah SKU harus sama dengan SKU di Asus ZenFone Go

Jika Asus ZenFone Go memakai SKU WW Anda harus mendownload firmware original Asus ZenFone Go SKU WW. dan begitu pula dengan SKU lainnya, Sekianlah tutorial cara flashing Asus ZenFone Go yang dapat admin share buat Anada yang membutuhkan tutorial cara mengatasi Asus ZenFone Go bootloop, dll.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc