Hard Reset Oppo Find Muse R821 Recovery Mode

Cara factoryreset Oppo Find Muse R821 dari menu recovery mode, Cara ini dapat digunakan sebagai memulihkan berbagai permasalahan software di Oppo Find Muse R821, Salah satunya dapat digunakan sebagai mengatasi Oppo Find Muse R821 lupa pola kunci, Oppo Find Muse R821 lupa kode keamanan.
 Cara ini dapat digunakan sebagai memulihkan berbagai permasalahan software di Oppo Find Mus Hard Reset Oppo Find Muse R821 Recovery Mode
Lupa pola kunci atau kode keamanan di Oppo Find Muse R821, Tentu saja Anda tidak dapat masuk ke menu setelan Oppo Find Muse R821 sebagai pengerjaan reset Oppo Find Muse R821 ke setelan pabrik.

Salah satu tutorial cara yang dapat Anada gunakan sebagai reset Oppo Find Muse R821 ke setelan pabrik adalah dengan masuk ke menu recovery mode, dari menu recovery mode Anda dapat memulihkan Oppo Find Muse R821 dengan tutorial cara wipe data/ hard reset. Wipe data / hard reset adalah tutorial cara yang dapat Anda gunakan sebagai mengatasinya. Silahkan lihat dibawah ini tutorial cara factoryreset Oppo Find Muse R821 dari menu recoery mode.

Cara Hard Reset Oppo Find Muse R821

  • Oppo Find Muse R821 dalam kondisi OFF (Matikan Oppo Find Muse R821)
  • Masuk ke menu recovery Oppo Find Muse R821 dengan tutorial cara tekan dantahan tombol Volume Down + Power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo Recovery mode dipojok kiri bawah layar, Setelah itu lepas kedua tombol tersebut, Oppo Find Muse R821 akan masuk ke menu recovery mode.
  • Setelah verada di menu recovery mode Oppo Find Muse R821, Silahkan pilih wipe data/ hard reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Selanjutnya pilih reboot system now sebagai restart Oppo Find Muse R821.
  • Tunggu sebagian saat Oppo Find Muse R821 akan nyala dengan sendirinya.
  • Selesai


Sekarang Setelan, Data Oppo Find Muse R821 sudah kembali ke setelan pabrik, Selain sebagai reset Oppo Find Muse R821 ke setelan pabrik, Dengan masuk ke menu recovery mode Anda dapat pengerjaan upgrade OS Oppo Find Muse R821 dengan tutorial cara memilih pilihan pasang from sd card, Tentunya firmware original Oppo Find Muse R821 sudah di simpan di SD Card Oppo Find Muse R821.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc