Hard Reset Asus ZenFone Go Z00VD ( ZC500TG )

Cara factoryreset Asus ZenFone Go Z00VD ( ZC500TG ) yang dapat Anda gunakan sebagai memulihkan setelan dan data Asus ZenFone Go Z00VD  ke setelan pabrik, Cara ini juga sangat ampuh sebagai mengatasi Asus ZenFone Go lupa pola kunci maupun Asus ZenFone Go Z00VD ( ZC500TG ) lupa kode keamanan.
 yang dapat Anda gunakan sebagai memulihkan setelan dan data Asus ZenFone Go Z Hard Reset Asus ZenFone Go Z00VD ( ZC500TG )
Cara factoryreset Asus ZenFone Go ini udah admin tested dan berhasil sebagai membuka pola kunci Asus ZenFone Go Z00VD). Buat Anda yang mengalaami permasalahan yang sama, Cara ini patut Anda coba dan Silahkan lihat dan ikuti tutorial cara factoryreset Asus ZenFone Go Z00VD ( ZC500TG ) dibawah ini.

Asus ZenFone Go Z00VD ( ZC500TG )

  • Asus ZenFone Go Z00VD dalam kondisi OFF (Matikan Asus ZenFone Go Z00VD )
  • Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power setutorial cara bersamaan mencapai masuk ke Select Boot Mode dan pilih Recovery (Gunakan Volume UP to Select dan Volume Down sebagai OK), Selanjutnya Asus ZenFone Go akan masuk ke menu recovery mode, Jika yang muncul Logo Android Tidak ada perintah (Tekan tombol power tahan dan tekan tombol Volume UP satu kali sebagai melanjutkan masuk ke menu recovery Asus ZenFone Go Z00VD)
  • Untuk navigasi di menu recovery Asus ZenFone Go Gunakan tombol Volume, Untuk OK gunakan tombol Power
  • Silahkan pilih wipe data/ hard reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Tunggu proses reset Asus ZenFone Go mencapai beres
  • Selanjutnya pilih wipe cache partitiion, Wipe cache partition berguna sebagai menghapus file sampah yang tersimpan di Asus ZenFone Go, File ini dihasilkan saat buka Apliaksi atau bermain Game.
  • Pilih reboot system now
  • Tunggu proses reboot Asus ZenFone Go mencapai beres.
  • Jika proses reboot sudah beres, Asus ZenFone Go akan nyala dengan sendirinya dan lakukan setelan awal pemakaian Asus ZenFone Go, Seperti menyetel Bahasa yang ingin digunakan, Tanggal, dll

Jika  Anda berhasil pengerjaan factoryreset Asus ZenFone Go Z00VD ( ZC500TG ) dari menu recovery mode, Sekarang Asus ZenFone Go Anda tentunya sudah dapat digunakan dan pola kunci di Asus ZenFone Go sudah tidak ada lagi.

Buat Anda yang ingin pengerjaan flashing ASUS ZenFone Go Z00VD  (ZC500TG) monggo lihat disini Cara flashing ASUS ZenFone Go Z00VD  (ZC500TG)

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc