Hard Reset Advan T1R Star Tab Test Sukses

Baru saja dapet pelanggan di tempat service dengan keluhan Advan T1R Star Tab lupa pola kunci,
Advan T1R Star Tab lupa pola kunci tentunya pemakai tidak dapat memakai Advan T1R Star Tab, Jika ingin memakai Advan T1R Star Tab Anda harus memasukkan pola kunci yang cocok sebagai dapat membuka pola kunci di Advan T1R Star Tab.
Baru saja dapet pelanggan di tempat service dengan keluhan Advan T Hard Reset Advan T1R Star Tab Test Sukses
Jika Anda pemakai Advan T1R Star Tab terjadi permasalahan yang sama, Untuk dapat membuka pola kunci di Advan T1R Star Tab sangatlah muda, Anda dapat dilakukan dengan tutorial cara wipe data dengan masuk ke menu recovery mode, Karna menu recovery mode dapat diakses tanpa harus masuk ke menu home di Advan T1R Star Tab.

Langsung aja lihat dan ikuti tutorial cara masuk ke recovery mode Advan T1R Star Tab dan tutorial cara wipe data/ hard reset  dari meni recovery mode yang tentunya dapat digunakan sebagai membuka pola kunci Advan T1R Star Tab.

Hard Reset Advan T1R Star Tab

  • Advan T1R Star Tab dalam kondisi OFF
  • Matikan Advan T1R Star Tab
  • Masuk ke menu recovery Advan T1R Star Tab dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power setutorial cara bersaaan mencapai masuk ke smartphone system recovery mode
  • Untuk navigasi menu recovery Advan T1R Star Tab gunakan tombol volume sedangkan sebagai konfirmasi gunakan tombol power
  • Pilih wipe data/ hard reset dan konfirmamsi dengan memilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition ini berguna sebagai menghapus file sampah yang tertinggal di Advan T1R Star Tab, file ini dihasilkan saat pemakai membuka Aplikasi maupun Game di Advan T1R Star Tab.
  • Selanjutnya pilih reboot system now
  • Advan T1R Star Tab akan pengerjaan restart dan tunggu proses restart mencapai beres

Setelah semua proses telah terbereskan, Sekarang tentunya Anda sudah dapat memakai Advan T1R Star Tab dengan normal kembali dan tentunya Advan T1R Star Tab sudah tidak terkunci oleh pola lagi, Sekianlah tutorial cara factoryreset Advan T1R Star Tab yang dapat admin share pada kesempatan kali ini, selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc