Hard reset Vivo Y51L via Recovery mode

Pada posting kali ini admin ingin berbagi tutorial cara factoryreset Vivo Y51L dari menu recovery mode atau vivo recovery, Cara factoryreset Vivo Y51L yang admin share ini merupakan tutorial cara reset Vivo Y51L yang dapat Anda gunakan ketika terjadi permasalahan seperti Vivo Y51L lupa pola kunci atau Vivo Y51L lupa kode keamanan, bauk itu lupa pola kunci, PIN, Sandi dan lain sebagainya.
Pada posting kali ini admin ingin berbagi tutorial cara factoryreset Vivo Y Hard reset Vivo Y51L via Recovery mode
Cara factoryreset Vivo Y51L dari menu recovery mode ini merupakan tutorial cara yang umum digunakan oleh teknisi handphone maupun counter-counter hp sebagai pengerjaan pemulihan Android dari berbagai permasalahan software sebelum pengerjaan prosees pasang ulang OS memakai firmware original baru.

Untuk permasalahan seperti Lupa kode keamanan di Vivo Y51L Anda cukup pengerjaan tutorial cara factoryreset dibawah ini yang tentunya dapat Anda gunakan sebagai mengatasi permasalahan tersebut, Karna permasalahan Vivo Y51L tidak perlu pengerjaan pasang ulang Vivo Y51L, Dengan pengerjaan factoryreset, Setelan, Dataa dan peforma Vivo Y51L akan kembali seperti baru dari pabrik (Untuk mengembalikan Vivo Y51L ke setelan pabrik)

Selengkapnya tutorial cara masuk ke vivo recovery Vivo Y51L dan tutorial cara factoryreset Vivo Y51L dapat Anda lihat dibawah ini., Jangan lupa pastikan daya baterai Vivo Y51L masih mencukupi sebaiknya daya baterai masih tersisa 30%.

Hard reset Vivo Y51L via Recovery mode

  • tekan dan tahan tombol volume up + power setutorial cara bersamaan mencapai muncul logo VIVO Camera & Music dan lepas tombol power, tombol volume up tetap ditekan mencapai Vivo Y51L masuk ke vivo recovery.
  • Setelah berada di vivo recovery, Silahkan pilih wipe data tentunya sebagai pengerjaan reset Vivo Y51L ke setelan pabrik.
  • Selamjutya pilih Reboot system sebagai pengerjaan restart Vivo Y51L.
  • Tunggu proses reboot Vivo Y51L mencapai Vivo Y51L kembali nyala dengan sendirinya.
  • Selesai

Selanjutnya lakukan setelan awal pemakaian Vivo Y51L seperti memilh bahasa yang akan digunakan di Vivo Y51L Lakukan setelan awal pemakaian Vivo Y51L mencapai beres dan Vivo Y51L kembali dapat digunakan.

Sekianlah tutorial cara factoryreset Vivo Y51L yang dapat admin share pada postingan singkat ini, Semoga tutorial cara factoryreset Vivo Y51L diatas dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari tutorial cara factoryreset Vivo Y51L via recovery mode, Selamat mencoba dan semoga berhasil tentunya.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc