Tutorial Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 Tri

Artikel tutorial cara cek kuota internet 3 Tri ini admin tujukan buat Anda pemakai kartu 3 Tri dengan tujuan dapat mengetahui sisa kuota internet 3 Tri yang Anda miliki, Apalagi Anda sebelumnya memakai kartu operator seluler lain selain 3 Tri, Tentunya tutorial cara cek kuota internet 3 Tri ada perbedaannya, Kode Dia lUp yang digunakan maupun pormat SMS yang dikirim dan lain sebagainya.

 Tri ini admin tujukan buat Anda pemakai kartu  Tutorial Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 Tri
Untuk mengetahui sisa kuota internet 3 Tri dapat dilakukan dengan berbagai tutorial cara, Menggunakan layanan SMS ke 234, Menggunakan layanan Dial Up, Menggunakan Aplikasi Bima Tri, Bima + Atau dengan tutorial cara mengunjungi website http://internet.tri.co.id/login/init

Berbagai promo kartu peket internet 3 Tri belakangan ini menawarkan kartu paket internet dengan kuota melimpah, ditambah lagi harga yang cukup murah, Melakukan cek kuota internet 3 Tri pada  umumnya selalu dilakukan pemakai kartu 3 Tri setelah membeli kartu paket internet 3 Tri baru, Setelah beres browsing, Setelah download, Nonton video dan lain sebagainya.

Kendala yang sering kali terjadi pada sejumlah pemakai baru kartu 3 Tri (baru memakai kartu 3 Tri) tentu saja belum tau tutorial cara cek kuota 3 Tri, Untuk itu Anda pemakai 3 Tri atau pemakai baru kartu 3 Tri disini admin akan memberikan tutorial cara cek kuota internet 3 Tri yang dapat Anda lakukan sebagai mengetahui sisa kuota internet 3 Tri yang Anda miliki.

Cara cek Kuota Internet 3 Tri dapat Anda lakukan dengan sebagian tutorial cara, Mulai dengan tutorial cara SMS, DialUp, Aplikasi Bima Tri, Aplikasi Bima+, Silahkan gunakan tutorial cara cek kuota internet 3 Tri yang Anda rasa gampang, nyaman dan cepat sebagai digunakan.

1). Menggunakan layanan sms ke 234

Untuk mengetahui sisa kuota internet 3 Tri dapat dilakukan dengan tutorial cara SMS yaitu dengan tutorial cara ketik INFO (spasi) DATA kemudian kirim ke 234, Contoh INFO DATA kirim ke 234, Selanjutnya Anda akan mendapatkan balasan SMS sisa kuota internet 3 Tri yang Anda miliki..

Selain tutorial cara cek kuota internet 3 Tri diatas masih ada lagi tutorial cara cek kuota internet 3 Tri lainnya yaitu dengan tutorial cara Menggunakan layanan dial up, Menggunakan Aplikasi Bima Tri dan Bima+

2). Menggunakan layanan Dial Up

Cara cek kuota internet 3 Tri dapat dilakukan dengan tutorial cara Dial Up dengan tutorial cara ketik *111# berikutnya pilih kuota daata yang ingin Anda cek sisa kuota internetnya, dari sana Anda dapat mengetahui sisa kuota internet 3 Tri yang Anda miliki,

Cara cek kuota 3 Tri dengan tutorial cara dial Up
  1. Keti pada papan tombol *111# lalu tekan panggil
  2. Akan muncul sebagian pilihan, Silahkan ketik No 4, Ketik pada kolom angka 4 dan Kirim
  3. Selanjutnya ketikkan angka 2 pada kolom dan kirim
  4. Selanjutnya pilih No1 jika Kuota data reguler yang ingin Anda cek
  5. Tunggu sebagian saat sisa kuota internet 3 Tri akan dikirim melalui SMS sisa kuota internet 3 Tri yang Anda miliki.

Cara cek kuota internet 3 Tri dengan tutorial cara dial Up lebih cepat dapat dilakukan dengan tutorial cara ketik pada papan tombol *111*4*2*1#, tunggu sebagian saat sisa kuota internet 3 Tri akan dikirim melalui pesan SMS sisa kuota internet 3 Tri, dengan tutorial cara ini Anda tidak perlu repot-rept lagi memasukkan angka 4, 2 dan 1 sebagai mencapai pada Cek kuota internet 3 Tri.

3). Menggunakan aplikasi Nima Tri dan Bima+ (plus)

Aplikasi Bima Tri dan Bima+ dapat digunakan sebagai cek kuota internet 3 Tri dan berbagai informasi mengenai kartu 3 Tri yang Anda gunakan saat ini, Seperti Cek kuota internet 3 Tri, Cek Pulsa 3 Tri, Cek nomor 3 Tri dan lain sebagainya.

Silahkan Download Aplikasi Bima Tri dan Bima+ di link download dibawah ini buat Anda pemakai kartu 3 Tri yang ingin pengerjaan cek kuota internet 3 Tri melalui Aplikasi Bima Tri dan Bima+.

Download Aplikasi Bima Tri
Download Aplikasi Bima+ (plus) 

Semua tutorial cara cek kuota internet 3 Tri ini tentunya dengan satu tujuan, yaitu mengetahui sisa kuota internet kartu 3 Tri yang Anda gunakan, SIlahkan gunakan tutorial cara cek kuota internet 3 Tri yang Anda anggap gampang.

Sekianlah tutorial cara cek kuota internet 3 Tri yang dapat admin share, Jika Ada kritik dan saran tentang tutorial cara cek kuota internet 3 Tri, Silahkan tulis di komentar, Thanks........... telah berkunjung di blog repaiirsandroid.com.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc