Tutorial Cara Aktifkan Kartu Internet Telkomsel Tanpa KK

Semenjak berlakunya Peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) No.12 tahun 2016 mewajibkan pemakai kartu android prabayar pengerjaan registrasi ulang dan registrasi karu baru sesuai dengan KTP dan KK.
Semenjak berlakunya Peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika  Tutorial Cara Aktifkan Kartu Internet Telkomsel Tanpa KK

Tentunya Anda pemakai kartu prabayar seperti Telkomsel (Siptai, As dan Loop) wajib pengerjaan registrasi kartu baru sesuai No KTP dan KK untu dapat pengerjaan panggilan telepon, SMS maupun Internet, Akan tetapi sebagai pengerjaan registrasi kartu prabayar memakai tutorial cara SMS hanya dibatasi sebagai 3 No telepon saja.

Bagai mana jika Anda yang telah terbiasa memakai kartu paket internet?....Tentunya Anda akan merasa kesulitan sebagai pengerjaan registrasi jika dibatasi hanya 3 Nomot prabayar!!!....Apakah solusi sebagai megatasi permasalahan tersebut?...

Jika Anda tidak pengerjaan registrasi karu baru sesuai dengan data di KTP dan KK, ketika Anda mengaaktifkan data internet di Android, Data internet tidak akan muncul, tentu saja mengakibarkan kartu Anda tidak dapat mengakses internet.

SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI!!!!! (Registrasi wajib memakai NIK dan NO KK)

Cara Aktifkan kartu internet Telkomsel Tanpa No KTP dan NoKK

Solusi yang dapat Anda gunakan sebagai mengatasi permasalahan tersebut dapat dilakukan dengan tutorial cara mengaktifkan jaringan internet dengan tutorial cara menghubungi DialUp di No *266*6*2#, Selanjutnya tunggu sebagian saat atau restart Android Anda dan Kartu paket internet Telkomsel siap sebagai digunakan.

Cara ini merupakan tutorial cara sebagai membuka akses internet kartu perdana baru tanpa harus pengerjaan registrasi memakai NIK dan KK (hanya membuka akses internet, sedangkan sebagai pengerjaan panggilan dan SMS harus memakai tutorial cara dibawah ini registrasi memakai NIK dan KK).

Untuk dapat pengerjaan panggilan telepon dan SMS Anda harus pengerjaan registrasi kartu baru sesuai dengan data KTP dan KK.

a). Cara registrasi kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop dapat Anda lakukan dengan tutorial cara Dial Up
dengan tutorial cara Tekan tombol *444*NomorNIK*NomotKK# Selanjutnya tekan tombol Panggil. dan tunggu konfirmasi pendaftaran kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop Anda telah diterima atau berhasil didaftarkan.

Ketik *4444*NIK*NoKK#
Contoh *4444*2345678902345678*3456789012345678# Selanjutnya tekan tombol Panggil.

b). Cara registrasi kartu baru sesuai No KTP dan No KK yaitu dengan tutorial cara SMS
Ketik : REG(spasi)No KTP#NoKK#       Kirim ke 4444
Contoh : REG 1234567890987654#1234567890987654#   Kirim Ke 4444

Sekianlah tips dari admin tutorial cara mengatasi kartu paket internet Telkomsel tidak dapat diigunakan, Cara ini Adalah tutorial cara yang admin gunakan sebagai mengatasi permasalahan seperti pada judul artikel ini Cara Aktifkan kartu internet Telkomsel Tanpa No KTP dan NoKK.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc