Tutorial Cara Transfer Paket Internet XL

Cara transfer paket internet XL ke sesama pemakai XL gimana tutorial caranya?....Inilah pertanyaan yang sering admin temukan di salah satu counter tempat admin menjual kartu paket internet XL. Pertanyaan tersebut seiring dengan dibatasinya proses registrasi, Satu NIK hanya dapat pengerjaan registrasi sebagai tiga nomor saja, Sedangkan pemakai semua nik yang dimilikinya telah terdaftar 3 nomor.

Cara transfer paket internet XL ke sesama pemakai XL gimana tutorial caranya Tutorial Cara Transfer Paket Internet XL

Sebenarnya permasalahan tersebut dikarenakan ketidak tahuan pemakai kartu prabayar sebagai pengerjaan unreg sebelum membuang kartu paket internet yang telah habis paketnya, Jika Anda membuang kartu yang telah terregistrasi tanpa pengerjaan unreg, Data diri Anda tentunya akan terbuang sia-sia di nomor tersebuat.

Perlu Anda ketahui sebagai pengerjaan Unreg kartu Xl dapat dilakukan dengan tutorial cara ketik sms UNREG#Nomor xl yang ingin di unreg dan dari nomor tersebut pengerjaannya dan kirim ke 4444. Conton UNREG#0819775432xxx kirim ke 4444

Kembali ke topik judul artikel tutorial cara transfer paket internet XL, Gimana tutorial cara transfer paket internet XL, tutorial cara transfer paket internet XL dapat Anda lakukan dengan tutorial cara pengerjaan pembelian kartu paket internet XL Extra Combo Lite yang disertakan voucher yang dapat digunakan sebagai pengerjaan transfer paket internet dari kartu paket internet XL Extra Combo Lite.

Gimana bentuk kartu paket tersebut?..  XL Extra Combo Lite yang memakai voucher transfer paket internet ini memang product baru XL yang dapat digunakan untu pengerjaan isi ulang paket internet XL Extra Combo Lite, Jadi Anda dapat pengerjaan transfer paket internet XL dengan tutorial cara pengerjaan pembelian kartu paket XL Extra Combo Lite, Gambar diatas merupakan kartu paket internet XL Extra Combo Lite yang disertakan voucher sebagai pengerjaan transfer paket internet XL.

Cara transfer paket internet XL

Cara transfer paket internet XL dapat dilakukan dengan tutorial cara pada tombol DialUp di nomor XL yang ingin Anda terima paket internet XL.
  1. Ketik *123*234# panggil (dengan catatan kartu XL yang Anda gunakan harus sama Xtra Combo Lite 4G)
  2. Pilih Noor 1 Terima paket Kirim
  3. Masukkan nomor kartu paket XL Extra Combo Lite dan kirim
  4. Masukkan kode voucher XL Xtra Combo Lite berikutnya Krim
  5. Jika Anda berhasil menerima paket internet XL Anda akan mendapatkan notifikasi penambahan kuota paket Xtra Combo Lite atau dapat juga dengan tutorial cara cek kuota internet XL dengan tutorial cara menghubungi *123# dan ikuti instruksi mencapai ke cek kuota internet XL.

Transfer paket internet XL Extra Combo Lite tentunya dapat mempergampang Anda yang terjadi permasalahan sulit pengerjaan registrasi, Akan tetapi Anda tentunya sudah memiliki kartu XL yang telah terregistrasi.

Ucapan salut buat Xl yang selalu membuat trobosan baru dan mempergampang pemakainya, Semoga setiap keluhan pemakai kartu XL selalu dapat direspon dengan positif demi kemajuan XL itu sendiri tentunya.

Sekianlah tutorial cara transfer paket internet XL yang dapat admin share buat Anda pemakai kartu paket XL, Semoga tutorial cara transfer pajet internet XL ini berguna buat Anda yang massih mencari tutorial cara transfer paket internet XL.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc