Tutorial Cara Reset Samsung J2 Prime G532 Lupa Email

Setelah pengerjaan factoryreset Samsung J2 Prime dari menu recovery mode dengan tutorial cara wipe data hard reset diminta sebagai pengerjaan Verifikasi akun yang pernah admin gunakan di Samsung J2 Prime, Gimana tutorial cara atasinya?.......Untuk mengatasi permasalahan verifikasi akun di Samsung J2 Prime dapat dilakukan dengan tutorial cara memasukkan akun google yang pernah digunakan di Samsung J2 Prime.


Saya lupa email google yang prnah admin gunakan di Samsung J2 Prime?.....Anda pemakai Samsung J2 Prime yang terjadi permasalahan lupa email google yang pernah digunakan di Samsung J2 Prime, Pada artikel ini admin akan membarikan solusi tutorial cara ataasi lupa email sebagai verifikasi akun di Samsung J2 Prime.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut Samsung J2 Prime lupa email verifikasi dapat diatasi dengan tutorial cara menambahkan akun baru di Samsung J2 Prime memakai file frp reset apk, Samsung J2 Prime harus terhubung ke jaringan internet.

Anda dapat memakai data internet maupun Wi-fi yang terhubung ke Samsung J2 Prime. Selengkapnya tutorial cara reset Samsung J2 Prime lupa email verifikasi dapat Anda lihat pada video Samsung J2 Prime G532 frp baypass apk dibawah ini.


Sumber video : https://youtu.be/pqkezRAmA4M

Video tutorial cara reset Samsung J2 Prime lupa email diatas admin buat ketika Samsung J2 Prime lupa email yang pernah digunakan di Samsung J2 Prime dan 100% berhasil.

Sekianlah tutorial cara atasi Samsung J2 Prime G532 lupa email verifikasi setelah pengerjaan factoryreset yang dapat admin share buat Anda pemakai Samsung J2 Prime G532 dan semoga tutorial cara reset email Samsung J2 Prime G532 ini dapat berguna buat Anda yang membutuhkan sebagai reset email Samsung J2 Prime G532.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc