Tutorial Cara Mengatasi hp Strawberry Sedot Pulsa

Keluhan dari pemakai hp strawberry yang pernah admin jumpai yaitu Kenapa hp strawberry admin makan pulsa?....  Kenapa hp strawberry sedot pulsa?.... Kenapa hp strawberry ngabisin pulsa?.... Pulsa di strawberry hilang sendiri!!..... Pulsa di hp strawberry berkurang sendiri!!..... inilah pertanyaan umum yang sering admin jumpai di tempat admin pengerjaan perbaikan handphone.

Keluhan dari pemakai hp strawberry yang pernah admin jumpai yaitu Kenapa hp strawberry say Tutorial Cara Mengatasi hp Strawberry Sedot Pulsa

Semua pertanyaan pemakai hp strawberry diatas tentunya ada penjelasan kenapa pulsa di hp strawberry itu hilangnya atau berkurang tanpa ada pemakaian pulsa dari pemilik hp strawberry, Cara mengetahui apakah yang memakai pulsa di hp strawberry dapat dilakukan dengan tutorial cara cek pemakaian pulsa terakhir, Dari sana Anda selaku pemakai hpstrawberry tentunya dapat mengetahui kemana hilangnya pulsa di hp strawberry.

Untuk mengetahui kemana hilangnya pulsa di hp strawberry dapat dilakukan dengan tutorial cara menghubungi call center penyedia operator selluler yang Anda gunakan, dari sana Anda dapat menanyakan permasalahan yang Anda alami.

Sedangkan buat pemakai kartu telkomsel seperti kartu simpati, As dan Loop Anda dapat pengerjaan cek pemakaian terakhir dengan tutorial cara ketik *887# lalu panggil, dari sana Anda dapat mengetahui pemakaian pulsa terakhir, Jika sebelumnya Anda tidak ada pemakaikan hp strawberry sebagai pengerjaan panggilan telepon dan sms tentunya dari sana akan terlihat pemakaian pulsa di hp strawberry.

Pada umumnya admin menemukan permasalahan hp strawberry sedot pulsa sendiri ini dikarenakan hp strawberry terhubung ke jaringan internet, Jika Anda memakai kartu telkomsel, Silahkan lakukan pemeriksaan pemakaian pulsa terakhir dengan tutorial cara ketik *887# lalu panggil, Dari sana Anda akan menemukan pemakaian biaya gprs terakhir dikenakan biaya sebesar Rp.xx.

Sedangkan pemakai hp strawberry hanya memakai sebagai panggilan telepon dan sms, Jadi pertanyaan intinya Siapakah yang memakai jaringan gprss di hp strawberry?....Tentu saja jaringan tersebut digunakan oleh hp strawberry, karena pada kasus tersebut jika kartu sim digunakan di hp merek lainnya, Pengguna tersebut belum pernah terjadi permasalahan pulsa hilang tanpa digunakan.

Jadi bagai mana tutorial cara mengatasi permasalahan hp strawberry sedot pulsa?.....Anda pemakai hp strawberry yang terjadi permasalahan seperti hp strawberry admin makan pulsa?....  hp strawberry sedot pulsa?.... hp strawberry ngabisin pulsa?.... Pulsa di strawberry hilang sendiri!!..... Pulsa di hp strawberry berkurang sendiri!!... Jangan takut sebagai kehilang pulsa lagi di hp strawberrnya, pada artikel ini admin akan menjelaskan gimana tutorial cara atasi permasalahan hp strawberry sedot pulsa sendiri.

Cara atasi hp strawberry sedot pulsa


Cara atasi hp strawberry sedot pulsa dapat dilakukan dengan tiga tutorial cara menonaktifkan layanan gprs d hp strawberry yang Anda gunakan, dengan tutorial cara menutup akses gprs di hp strawberry, dengan demikian layanan gpes di hp strawberry tidak akan aktif.

1. Nonaktifkan layanan gprs di hp strawberry

Cara nonaktifkan layanan gprs di hp strawberry dapat dilakukan dengan masuk ke menu Pelayanan > Pilih GPRS > Pilih Tutup.

Pertanyaan : Kenapa setelah menonaktifkan layanan gpes di hp strawberry, hp strawberry yang admin gunakan masih menyedot pulsa yang admin miliki?.... Jika masih terjadi permasalahan seperti ini di hp strawberry. Solusi sebagai mengatasi permaslahan tersebut dapat Anda lakukan trik yang kedua.

2. Ganti setelan GPRS di hp strawberry yang Anda gunakan

Cara ganti setelan gprs di hp strawberry dapat dilakukan dengan masuk ke menu Pelayanan > Pilih Data Akun > Selanjutnya monggo Ubah setelan data akun gprs di hp strawberry.

Pilih data akun sesuai dengan operator seluler yang Anda gunakan, Jika Anda memakai kartu telkomsel, Silahkan pilih data akun TELKOMSEL dan ganti nama pada data akun terserah Anda, Tujuannya jika data akun salah tentunya hp strawberry tidak dapat terhubung ke jaringan internet
  1. Masuk ke menu Pelayanan
  2. Pilih Data Akun
  3. Kolom Nama ganti terserah Anda misal TELKOMSEL GPRS > ganti JANGKRIK
  4. Kolom APN internet > ganti JANGKRIK
  5. Dan begiti juga sebaliknya jika Anda memakai katu XL, Indosat, 3 dan lain sebagainya

Inti dari mengganti data akun gprs pada setelan layanan gpr di hp strawberry supaya hp strawberry tidak dapat terhubung ke jaringan internet.

3. Nonaktifkan layanan gprs pada kartu sim yang digunakan

Cara berikutnya yang dapat Anda lakukan ialah dengan menonaktifkan layanan gprs di kartu sim dapat dilakukan dengan menhubungi call center penyedia operator seluler yang Anda gunakan, Sedangkan sebagai pemakai telkomsel seperti katu Simpati, As dan Loop dapat dilakukan dengan tutorial cara sms dengan format GPRS OFF kirim ke 3636

Jika Anda pengerjaan mencapai tahap ketiga, Kami yakin hp strawberry yang Anda gunakan sudah tidak akan pengerjaan sedot pulsa lagi, Karna permasalahan di hp strawberry sedot pulsa dikarenakan  strawberry terhubung ke jaringan internet.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc