Tutorial Cara isi Ulang Voucher Axis AIGO

Seiring peraturan kominfo mewajibkan pemakai kartu prabayar seperti kartu Axis sebagai pengerjaan registrasi kartu baru, Banyak diantara pemakai kartu paket Axis yang sebelumnya memakai kartu paket Axis sebagai internet, Jika paket internet didalamnya telah habis langsung dibuang.

Seiring peraturan kominfo mewajibkan pemakai kartu prabayar seperti kartu Axis sebagai mela Tutorial Cara isi Ulang Voucher Axis AIGO

Saat ini pemakai tersebut harus pengerjaan registrasi kartu baru tersebut supaya dapat digunakan, Akan tetapi kendala yang muncul ketika pemakai tersebut membuang kartu paket yang telah habis paket internetnya tanpa pengerjaan unreg atau menghapus data registrasi yang digunakan saat pengerjaan registrasi, tentu saja menyebankan NIK telah digunakan 3 kali dan tidak dapat digunakan sebagai pengerjaan registrasi.

Anda pemakai kartu Axis yang terjadi permasalahan seperti diatas sebagai saat ini Anda pengerjaan gonta ganti kartu, Karna saat ini telah hadir voucher internet Axis AIGO yang dapat Anda gunakan sebagai isi ulang kartu paket internet yang Anda gunakan.

Ragam voucher internet Axis hadir dalam sebagian pilihan kuota dan masa aktifnya, Mulai dari 1.5GB mencapai dengan 12GB serta pilihan masa aktif 5 Hari, 7 Hari, 15 Hari dan 30 Hari, Untuk masa aktif 7 hari tentunya harga akan relatif lebih murah jika dibandingkan dengan masa aktif 15 dan 30 hari.

Jangan mencapai ketinggalan promo dari admin bagi-bagi voucher internet axis setiap hari di link : Bagi bagi voucher internet axis aigo setiap hari

Daftar voucher internet Axis AIGO

Voucher Axis AIGO (Jaringan bebas)
  1. Axis 1.5 GB 30 Hari
  2. Axis 3 (2+1) GB 30 Hari
  3. Axis 5 (3+2) GB 30 Hari
  4. Axis 8 (5+3) GB 30 Hari
  5. Axis 12 (8+4) GB 30 Hari

Voucher Axis AIGO OWSEM (Jaringan dibatasi 3G dan 4G)
  1. 2 (1+1) GB 30 Hari
  2. 4 (1+3) GB 30 Hari
  3. 8 (2+6) GB 30 Hari
  4. 12 (3+9) GB 30 Hari

Voucher Axis AIGO Masa Aktif 5 Hari
  1. 1,5 GB 5 Hari

Voucher Axis AIGO Masa Aktif 7 Hari
  1. 3 (2+1) GB 7 Hari

Voucher Axis AIGO Masa Aktif 15 Hari
  1. 5 GB (3+2) GB 15 Hari
  2. 8 GB (5+3) GB 7 Hari

Beragam pilihan jenis voucher internet Axis yang dapat Anda gunakan sesuaikan dengan kebutuhan Anda, Untuk harga voucher internet Axis dengan kuota sama dan masa aktif berbeda, Seperti vouher Axis 8 GB 30 Hari, 8GB OWSEM dan 8 GB 15 Hari terdaoat selisaih harga kurang lebih, Jika admin gambarkan seperti dibawah ini.

Perbandingan Voucher Axis AIGO
  • Voucher Axis 8 (5+3) GB 30 Hari dengan harga Rp.42.000
  • Voucher Axis AIGO OWSEM 8 (2+6) GB 30 Hari Rp. 37.000
  • Voucher Axis AIGO 8 GB (5+3) GB 7 Hari Rp. 32.000

Untuk harga vouvher internet Axis AIGO mungkin saja terdapat perbedaan harga, Tergantun dari mana Anda membeli Voucher Axis AIGO tersebut.

Lanjut ke judul artikel tutorial cara isi voucek internet Axis AIGO, tutorial cara pengerjaan isi ulang paket internet Axis AIGO sangatlah gampang Anda dapat pengerjaan isi ulang Voucjer Axis AIGO dengan tutorial cara masuk ke menu telepon, Selanjutnya ketik *838*16 Digit Nomor Voucher#

Cara isi ulang voucher Axis AIGO

  • Gosok pelindung kode pada vouver Axis sebagai mengetahui angka disalamnya.
  • Ketik *838*16 digit angka#, Contoh *838*5645342678654567# lalu tekan tombol panggil
Seiring peraturan kominfo mewajibkan pemakai kartu prabayar seperti kartu Axis sebagai mela Tutorial Cara isi Ulang Voucher Axis AIGO
  • Tunggu saja sebagian saat Anda akan mendapatkan notifikasi penambahan paket internet Axis atau Anda dapat juga dengan tutorial cara cek kuota Axis dengan tutorial cara ketik *889# lalu panggil 
  • Jika Anda terjadi kendala ketika pengerjaan isi ulang voucher Axis AIGO Anda dapat menhubungi cuttamer service di Nomor 838 dari nomor Axis atau 818 dari nomor XL.

Untuk kode voucher Axis Aigo dapat juga di input setutorial cara manual atau melalui scan AIGO memakai aplikasi AXISnet, Kedua tutorial cara tersebut admin memilih memakai input manul seperti diatas, Video tutorial cara isi ulang kartu Axis memakai voucher AIGO Axis dapat Anda lihat dibawah ini


Sumber video : https://youtu.be/wEUiW5bFuFM

Dengan beragam pilihan voucher internet Axis yang dihadirkan tentunya membuat pemakai kartu paket Axis dapat memilih pilihan voucher internet sesuai dengan kebutuhan masing masing, ditambah lagi proses pengisian paket internet memakai voucher sangatlah gampang.

Berapakan perbandingan harga kartu paket Axis dibandingkan memakai vouceh Axis AIGO? Untuk perbandingann harga kartu pket Axis vs Voucher Axis AIGO admin mengambarkan seperti dibawah ini.

Harga Kartu paket Axis VS Harga Voucher Axis
  • Kartu paket Axis 1.5 GB dengan Rp. 13.000
  • Voucher Axis AIGO 1.5 30 Hari Rp. 15.000
  • Voucher Axis AIGO 1.5 30 Hari Rp.10.000

Harga dapat saja berbeda dengan harga yang Anda temukan di pasaran, Harga voucher Axis dan harga kartu paket Axis tersebut, Semua itu tergantung dari kebijakan counter dimana Anda membelinya.

Sekianlah sedikit ulasan tentang tutorial cara isi ulang paket internet Axis memakai voucher, Anda pemakai kartu Axis dan masih mencari tutorial cara isi ulang voucher Axis monggo lihat tutorial cara isi ulang paket internet Axis memakai voucher seperti diatas, Semoga Artikel ini menjadi solusi buat Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc