Tutorial Cara Ganti Konektor Cas Coolpad E501

Pada posting kali ini admin ingin share bentuk konektor port USB Coolpad E501 dan video tutorial cara pengerjaan penggantian konektor charger Coolpad E501, Melakukan penggantian konektor cas Coolpad E501 tentunya dilakukan ketika Coolpad E501 terjadi kerusakan pada port USB charging yang menyebabkan Coolpad E501 tidak bisa di charger.

Pada posting kali ini admin ingin share bentuk konektor port USB Coolpad E Tutorial Cara Ganti Konektor Cas Coolpad E501Untuk dapat pengerjaan penggantian konektor USB charget Coolpad E501 tentunya Anda harus menyediakan konektor USB Coolpad E501 yang baru, Akan tetapi Jika Anda tidak memiliki pengganti yang sama konektor USB Coolpad E501, Untuk penggantian konektor USB Coolpad E501 Anda dapat memakai konektor USB Blackberry atau konektor USB Advan.

Pada video tutorial cara ganti konekktor USB Coolpad E501 dibawah, Kami memakai konektor USB yang sebelumnya admin beli sebagai penggantian port USB di Android Advan, Buat Anda yang ingin megganti konektor USB Coolpad E501, Video tutorial cara menganti konektor USB Coolpad E501 dapat Anda lihat pada video dibawah. 

Cara mengganti konektor USB Coolpad E501 dapat dilakukan dengan dua tutorial cara, Cara yang pertama dengan menganti konektor USBnya saja, Sedangkan tutorial cara kedua dengan menganti board port USB Coolpad E501 (Satu set lengkap dengan papan pcb USB Coolpad E501).

Cara pertama tentunya dengan harga relatip murah dan pengerjaan penggantian port USB Coolpad E501 harus memiliki sebagian alat yang mendukung, Sedangkan tutorial cara yang kedua Anda cukup membeli board USB Coolpad E501 sebagai pengganti board di Coolpad E501 yang telah rusak konektor USB nya.

Pada video dibawah admin menganti konektor USB nya saja karena, Karna sebagai penggantian USB charger Coolpad E501 cukup gampang, Silahkan lihat video dibawah tutorial cara ganti konektor USB Coolpad E501.


Sumber Video : https://youtu.be/X8kKPPu4SLk

Perlu diperhatikan saat melepaskan konektor USB di Coolpad E501, Anda jangan terlalu lama memanaskan PCB USB Coolpad E501, Karna dapat melepaskan microphone yang menempel di sebelah konektor USB Coolpad E501.

Sekianlah artikel singkat tentang tutorial cara ganti konektor USB Coolpad E501 yang dapat admin share buat Anda penggguna Coolpad E501 dan pengunjung blog perbaikiandroid.com, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc