Tutorial Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Terbaru

Cara mengetahui sisa kuota internet pada kartu Telkomsel baik itu kartu Simpati, As dan Loop tutorial caranya sama, Akan tetapi tutorial cara cek kuota internet kartu Telkomsel saat ini ada perbedaan dari tutorial cara cek kuotaa internet Telkomsel sebelumnya, Jika sebelumnya tutorial cara cek kuota internet telkomsel dapat dilakukan dengan tutorial cara ketik *889# lalu panggil, Akan tetapi tutorial cara tersebut sudah tidak dapat lagi diakses sebagai cek kuota internet kartu Telkomsel.

Untuk dapat pengerjaan cek kuota internet kartu Telkomsel, Saat ini sudah disatukan pada kode akses *888#, dari kode akses *888# Anda dapat pengerjaan cek kuota internet telkomsel baik itu kartu Simpati, As dan Loop.

Jika sebelumnya kode akses *888# hanya digunakan sebagai cek pulsa Telkomsel, Akan tetapi saat ini pada kode akses *888# sudah banyak pilihan yang tersedia didalamnya, Salah satunya sebagai cek kuota internet Telkomsel.

Akan tetaapi kuota internet yang Anda miliki pada kartu Telkomsel tidak akan langsung muncul dengan hanya mengetik *888#, Karna Anda harus mengakses lagi kode yang mengarah pada cek kuota internet Telkomsel.

Cara cek kuota internet Telkomsel (Simpai, As dan Loop)

  1. Ketik *888# lalu panggil
  2. Pilih Cek Pulsa & Kuota lalu kirim
  3. PilihCek Kuota lalu kirim
  4. Pilih Cek Kuota internet lalu kirim
  5. Selanjutnya tunggu sebagian saat Anda akan mendapatkan SMS balasan tentang sisa kuota internet Telkomsel yang Anda miliki.

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Terbaru
Sumber video : https://youtu.be/ppDKldaSbh8


Jika dibandingkan dengan tutorial cara lama cek kuota internet Telkomsel pada kartu Simpai, As dan Loop memang cukup ribet, Karna Anda akan mengikuti instruksi mencapai pada cek kuota internet baru Anda akan mengetahui sisa kuota internet Telkomsel pada kartu Telkomsel yang Anda gunakan.

Sekianlah tutorial cara cek kuota internet Telkomsel yang dapat admin share buat Anda pemakai kartu Telkomsel baik itu kartu Simpati,As dan loop, Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc