Tutorial Cara Atasi Xiaomi Muncul Logo Robot FASTBOOT

Baru saja ada teman yang memakai Xiaomi yang terjadi permasalahan yaitu Xiaomi yang digunakannya muncul tulisan Fastboot dan tidak bisa Nonaktifkan, dimatikan dan lain sebagainya, Sedikit panik yang punya merasa Xiaominya telah rusak tentunya..

Baru saja ada teman yang memakai Xiaomi yang terjadi permasalahan yaitu Xiaomi yang  Tutorial Cara Atasi Xiaomi Muncul Logo Robot FASTBOOT

Sebenarnya Xiaomi yang demikian dikarenakan Xiaomi masuk ke mode fastboot, Mode fastboot ini biasanya digunakan sebagai pengerjaan flashinging Xiaomi maupun pembaruan ROM MIUI Xiaomi, Mode fastboot Xiaomi ini dapat diakses dengan tutorial cara menekan tombol Volume down dan tombol power, Jika tombol Volume Down dan Tombol Power ditekan setutorial cara bersamaan, Maka Xiaomi akan masuk ke mode fastboot.

Jasi jika demikian jika Anda terjadi permasalahan yang sama, Xiaomi muncul tulisan FASTBOOT yang Anda alami saat ini dikarenakan karena Xiaomi berada pada mode fastboot.

Cara atasi Xiaomi muncul tulisan FASTBOOT

Jadi muncul pertanyaan!..... Bagai mana tutorial cara keluar dari mode FASTBOOT pada Xiaomi?.......

Untuk keluar dari mode fastboot pada Xiaomi dapat dilakukan dengan tutorial cara menekan tombol power dan tahan mencapai Xiaomi pengerjaan restart, Jika Anda menekan tombol power dan tahan cukup lama maka Xiaomi restart dan masuk ke menu awal dan beres..

Nanya kagi bang!..... Kenapa setelah menekan tombol power dan Xiaomi telah restart tapi Xiaomi admin masih saja masuk ke FASTBOOT?....

Jika Xiaomi Anda masih masuk ke FASTBOOT mode, Kemungkinan tombol volume down terjadi short (Konslet), Jadi tombol volume down tertekan setutorial cara otomatis, Kembali ke awal yaitu tutorial cara masuk ke Fastboot Xiaomi dapat dilakukan dengan tutorial cara tekan dan tahan tombol volume down dan tombol power.

Jika permasalahan seperti ini dapat dilakukan yaitu membersihkan kuningan pada tombol volume Xiaomi, Permasalahan seperti ini biasanya muncul setelah Xiaomi terkena air yang menyebabkan tombol volume short.

Naya satu kali lg!!.... Tombol volume bersih dan tidak terjadi shor tapi kenapa masih saja Xiaomi admin masuk ke mode FASTBOOT?....

Jika demikian permassalahannya, Kemungkinan Xiaomi nya terjadi kerusakan pada software, Untuk mengatasinya dapat dilakukan dengan tutorial cara pasang ulang Xiaominya..

Sekianlah ulasan singkat tutorial cara keluar dari fastboot mode pada Xiaomi yang dapat admin share buat Anda dan semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam mengatasi permasalahan munculnya tulisan FASTBOOT pada layar Xiaomi.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc