Tutorial Cara Flash Firmware Oppo R831k Neo 3 Tanpa Pc

Cara Flash Firmware R831k Neo 3 Tanpa PC -  Sebelumnya kau sudah share artikel mengenai cara flashing Stockrom Oppo Neo 3 via SP Flashtool dan kali ini untuk sobat sahabat yang tidak memiliki PC / Komputer dapat memakai cara ini alasannya terbukti sangat gampang dilakukan dan  cepat. Dan dapat untuk mengatasi kerusakan smartphone anda Oppo R831k Neo 3 Bootloop, Oppo R831k Neo 3  stuck di logo Color OS atau tidak dapat masuk ke menu, mengatasi virus iklan yang selalu muncul dan selalu mengarahkan ke palystore otomatis.
 Sebelumnya kau sudah share artikel mengenai cara flashing Stockrom Oppo Neo  Tutorial Cara Flash Firmware Oppo R831k Neo 3 Tanpa PC
Cara Flash Firmware Oppo R831k Neo 3 Tanpa PC

Flash Oppo Neo 3 Tanpa PC

Tidak hanya untuk mengatasi duduk perkara diatas saja, cara flashing Oppo R831k Neo 3 ini juga dapat untuk mengembalikan posisi stockrom original Oppo R831k anda dari custom rom kalau sudah bosan dengan custom rom yang dipakai dan ingin kembali ke stockrom Oppo R831k Neo 3 lagi. Berikut silahkan download firmware / Stockrom Oppo Neo 3 R831 dan dapat eksklusif di flash tanpa memakai komputer / PC.

Download Stockrom Oppo R831K Original


Silahkan pilih salah satu dari link diatas dan dapat eksklusif di flash memakai CWM atau TWRP, Nah kalau smartphone Oppo R831k Neo 3 anda belum terpasang TWRP dapat anda lihat tutorialnya di artikel Cara Root dan pasang TWRP Oppo R813K Neo 3 Tanpa PC. Namun kalau smartphone anda mengalami kerusakan software yang cukup parah dan tidak dapat masuk ke CWM dapat anda coba flashing Oppo R831K memakai Komputer dengan tutorial di aritkel Cara flash Oppo Neo 3 R831K Dengan Flashtool

Artikel Oppo Neo 3 R831K Lainnya :


Demikian artikel ihwal Cara flashing Oppo Neo 3 R831K tanpa PC yang dapat kami sampaikan biar dapat bermanfaat untuk mitra kawan semua. Selamat mencoba biar sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc