Tutorial Tutorial Cara Flash Lenovo A1000 Bermasalah Via Pc

Tutorial Cara Flash Lenovo A1000 Bermasalah Via PC - Sejak pertama klai dikenalkan Lenovo A1000 Sudah sangat menjadi buruan para pecinta smartphone pasalanya harga yang sangat murah dengan spesifikasi yang sangat lengkap pula. Spesifikasi cukup baik dengan memakai CPU type Quad Core 1.3 Ghz dengan pertolongan RAM sebesar 1 GB sudah cukup untuk menjalankan game dan multitasking di lenovo a1000 ini. Penyimpanan internal pun juga sangat besar dengan bawaan memori internal 8 GB dan dapat juga ditambah dengan sd card maksimal 32 GB. Layar dari Lenovo A1000 ini memakai layar 4 inci dengan type TFT Capacisitve, walaupun layarnya hanya TFT tapi mesin yang dipakai dapat untuk menutup kekurangannya ini. Pada pengolah grafisnya juga sudah dipakai GPU Mali-400MP2 dan sistem operasi yang ditanamkan yaitu versi 5.0 Lollipop.

Flashing Lenovo A1000 berbeda dengan smartphone lenovo lainnya yang biasanya memakai software SP Flashtool dan untuk lenovo a1000 ini kita memakai software Research Download. Karena sebagian Smartphone lenovo lainnya memakai Chipset Mediatek yang cara flashingnya memakai SP Flashtool, pada Lenovo A1000 ini berbeda yaitu memakai chipset Spreadtrum sehingga cara flashingnya juga berbeda yaitu dengan sooftware ResearchDownload Tool. 
 Sudah sangat menjadi buruan para pecinta smartphone pasalanya harga yang sangat murah den Tutorial Tutorial Cara Flash Lenovo A1000 Bermasalah Via PC

Bagai sahabat sahabat yang ingin melaksanakan flashing pada Lenovo A1000 anda sebaiknya mencoba cara lain terlebih dahulu yaitu dengan cara Hard Reset Lenovo A100 via recovery mode, dan jikalau sudah terinstall TWRP atau CWM dapat juga. Cara masuk recovery mode yaitu dengan matikan lenovo a1000 anda dan tekan tombol volume atas + Power secara bersamaan hingga masuk ke Recovery dan disana anda tinggal pilih factory reset atau Wipe Data  dan sesudah simpulan pilih Reboot dan lihat hasilnya. dan jikalau masih gagal dalam memperbaiki lenovo a1000 rusak maka flashing lenovo a1000 via pc yaitu pilihan utama yang dapat anda lakukan.

Lenovo A1000 bootloop yaitu permasalahan yang paling sering ditemui oleh para pengguna smartphone alasannya yaitu dapat terjadi dari banyak sekali hal ibarat Rooting, install TWRP atau Custom Rom maupun salah edit file system dan juga install aplikasi. Dengan cara flash lenovo a1000 ini anda akan dapat mengatasi banyak sekali macam kerusakan pada lenovo a1000 anda dari yang Lenovo A1000 Bootloop, Lenovo A1000 lemot, Lenovo A1000 sering restart sendiri, Lenovo A1000 tidak dapat membuka aplikasi, Lenovo A1000 kena virus dan sering muncul iklan pop up di sajian atau ketika membuka aplikas / bermain game, Lenovo A1000 softbrick, Lenovo A1000 matot dan dapat juga untuk upgdare ataupun downgrade firmware lenovo a1000 anda.

Baca Juga : [Custom] [ROM] LAOSP V3 for Lenovo A1000

Sebelum flashing lenovo a1000 harap diperhatikan jikalau flashing lenovo a1000 ini akan menghapus semua data yang ada diinternal memori anda sehingga pastikan anda sudah membackup data penting yang masih dapat diselamatkan, saya tidak bertanggung  jawab atas apa kesalahan yang anda laakukan jadi berhati hati dan selalu teliti.

Syarat Dan Bahan :
Komputer / Laptop
Kabel Data

Tutorial Cara Flash Lenovo A1000 Bermasalah Via PC :

  1. Download semua materi diatas kemudian extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu kemudian arahkan ke folder firmware / stockrom Lenovo A1000 anda dan pilih file yang berektensi .PAC
     Sudah sangat menjadi buruan para pecinta smartphone pasalanya harga yang sangat murah den Tutorial Tutorial Cara Flash Lenovo A1000 Bermasalah Via PC
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua kemudian pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash kemudian ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Lenovo A1000 anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Lenovo A1000 anda 
  10. Selesai
Baca Juga :  [Custom] [ROM] LAOSP V3 for Lenovo A1000
Demikian artikel wacana Tutorial Cara Flash Lenovo A1000 Bermasalah Via PC semoga dapat membantu dalam flashing Stockrom / firmware Lenovo A1000 anda. selamat mencoba agar berhasil.
Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc