Tutorial Cara Flash Firmware Mito A50 Via Pc

Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC - Mito A50 yaitu smartphone garapan vendor mito yang disebut juga dengan Mito Fantasy. Smartphone satu ini merupakan smartphone cerdas dengan Dual SIM serta memakai layar 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel yang sanggup menghasilkan krapatan piksel 199 ppi. Angka tersebut sudah cukup anggun lah untuk smartphone dengan harga yang sekian juga alias murah. Kamera depan mito fantasy 50 ini berjenis VGA dan bab belakang kameranya sebesar 5 Megapiksel dengan Flash saja belum dengna auto fokus. Dari dapur pacu mito a50 ini juga cukup anggun dengan Chipset Mediatek MT6572 dan CPU Dual Core 1.3 Ghz dan berjalan sistem operasi android versi 4.2.2 Jelly bean serta sumbangan RAM 512 MB.
 yaitu smartphone garapan vendor mito yang disebut juga dengan Mito Fantasy Tutorial Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC

Mito A50 memang sudah rilis cukup usang sekitar selesai tahun 2014 yang kemudian pastinya dengan demikian ponsel ini sudah sangat usang berada ditangan anda dan niscaya sudah mengalami beberapa duduk masalah ataupun keruskan dan mungkin penurunan performa. Maka dari itu disini kami akan menawarkan solusi untuk  permasalahan itu dengan cara flash ulang atau instal ulang mito a50 memakai PC atau Komputer. Flash dengan PC ini sanggup untuk semua permasalahan yanf terjadi di Mito A50 menyerupai Mito A50 Bootloop, Mito A50 Lemot, Mito A50 sering restart sendiri, Mito A50 sering muncul iklan pop up di sajian dan sangat mengganggu, Mito A50 softbrick, Mito A50 muncul sayangnya aplikasi telah berhenti / terhenti / force stop / force close dan sanggup juga untuk upgrade maupun downgrade stockrom / firmware mito fantasy a50 anda.

Dibawah ini sudah ada tabel yang berisikan beberapa file yang perlu anda download untuk materi flashing mito a50 anda. Ada Flashtool untuk alat flashingnya, ada driver supaya mito a50 anda sanggup terdeteksi di PC / Laptop, dan firmware / stockrom unguk menggantikan atau upgrade firmware mito a50 anda. oke eksklusif saja download dan ikuti langkahnya dengan teliti.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel USB

Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC  :

  1. Download semua materi diatas dan letakkan dalam satu folder saja supaya gampang kemudian extract
  2. Install Driver
  3. Buka Folder Flashtool kemudian jalankan flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading > masuk ke folder firmware Mito Fantasy A50 dan pilih file MT6572_Android_scatter dan Open
     yaitu smartphone garapan vendor mito yang disebut juga dengan Mito Fantasy Tutorial Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC
    Cara Flash Mito Fantasy A50 Dengan Flashtool
  5. Pada bab Preloader jangan dicentang dulu [jika flash gagal gres dicentang preloadernya]
  6. Selanjutnya Klik Download
     yaitu smartphone garapan vendor mito yang disebut juga dengan Mito Fantasy Tutorial Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC
    Cara Flash Mito Fantasy A50 Dengan Flashtool
  7. Matikan Mito Fantasy A50 anda kemudian lepaskan baterainya dan sambungkan ke PC memakai kabel data [Jika Flashing gagal pasang baterai kemudian sambungkan lagi dan ulangi langkah ke Lima]
  8. Flashing akan berjalan otomatis sehabis ponsel tersambung
  9. Tunggu beberapa ketika proses berjalan
  10. Setelah selesai nanti akan muncul pop up tulisannya Download OK dengan centang hijau
  11. Hidupkan Mito Fantasy A50 anda
  12. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Mito A65 Via PC
Demikian artikel wacana Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC  semoga sanggup membantu dalam flashing firmware / stockrom Mito Fantasy A50 anda. Selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc